112,8 Hektar Aset Pemkab Magetan Resmi Bersertifikat, Terdiri dari 522 Bidang,BPN Update Kualitas Layanan PTSL

- 29 Agustus 2023, 07:00 WIB
Bupati Magetan Suprawoto bersama sejumlah kepala OPD saat menerima kunjungan BPN Magetan yang menyerahkan 522 bidang aset milik pemkab di Pendopo Surya Graha
Bupati Magetan Suprawoto bersama sejumlah kepala OPD saat menerima kunjungan BPN Magetan yang menyerahkan 522 bidang aset milik pemkab di Pendopo Surya Graha //Prokopim Magetan


PortalMagetan.com - 522 bidang aset milik Pemkab Magetan resmi memiliki sertifikat. Seiring Badan Pertanahan Nasional (BPN) Magetan menyerahkan ratusan sertifikat tersebut ke Bupati Suprawoto.

Penyerahan 522 sertifikat aset milik pemkab ini diserahkan secara simbolis di Ruang Rapat Pendapa Surya Graha, Senin, 28 Agustus 2023. 

Terungkap dalam penyerahan simbolis itu, 522 bidang sertifikat yang diserahkan ATR/BPN Magetan seluas kurang lebih 112,8 hektar. 

"Penyerahan sertipikat aset Pemkab Magetan hari ini sebanyak 522 bidang, seluas 112,8 hektar. Terima kasih atas dukungan dari semua pihak sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan baik," terang Kepala ATR-BPN Magetan, Suwono Budi Hartono usai menyerahkan sertifikat secara simbolis kepada pemkab Magetan yang diterima Bupati Suprawoto.

Baca Juga: Lowongan Kerja di Jatim-Jabar dari PT Keramika Indonesia Assosiasi, Cek Syarat dan Kualifikasinya

Dalam kesempatan tersebut Kepala BPN menyampaikan update kualitas layanan khususnya kualitas layanan penyelenggaraan program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) di Magetan terbaik di Jatim dan nomor 5 se-Indonesia.

Selain itu dalam pertemuan tersebut juga membahas PTSL di Magetan segera dapat dirampungkan mengingat sertifikat banyak ditunggu masyarakat,

Bupati Magetan Suprawoto menyampaikan terimakasih pada BPN dan BPPKAD, dan meminta segera menyelesaikan target yang belum terpenuhi.

Baca Juga: Lowongan Kerja di Jawa Timur dari PT Platinum Ceramics Industry, Cek Syarat dan Kualifikasinya

"Sertifikat ini ditunggu masyarakat, karena bisa meningkatkan kualitas hidup dan kesejahteraan masyarakat. Segera selesaikan target yang belum terpenuhi," terangnya.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Magetan, Kepala BPPKAD, Kepala ATR-BPN Magetan dan jajarannya. ***

Editor: Moh Eko Suprayitno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x