PT Haldin Pacific Semesta Buka Lowongan Management Trainee untuk S1, Simak Syarat Beserta Link Daftarnya

- 23 Juli 2022, 17:15 WIB
PT Haldin Pacific Semesta Buka Lowongan Kerja di Juli 2022 dengan Kualifikasi S1.
PT Haldin Pacific Semesta Buka Lowongan Kerja di Juli 2022 dengan Kualifikasi S1. /Mantrasukabumi/Disnakerja

PortalMagetan.com - Info lowongan kerja terbaru dari PT Haldin Pacific Semesta di Juli 2022.

PT Haldin Pacific Semesta buka lowongan kerja menyampaikan kualifikasi pendidikan minimal lulusan S1, dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

PT Haldin Pacific Semesta dalam membuka lowongan kerja menyampaikan terbuka untuk fresh graduate maupun pengalaman, usia maksimal 25 tahun.

PT Haldin Pacific Semesta menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di seluruh wilayah operasional PT Haldin Pacific Semesta

Baca Juga: BUMN PTPN XII Buka Lowongan Kerja untuk D3-S1, Simak Syarat, Posisi Beserta Link Daftarnya 

PT Haldin Pacific Semesta adalah manufaktur indonesia yang berfokus pada pengembangan produk natural ingredients, dan sebagian besar ekstrak tumbuhan seperti kopi, teh, dan jahe.

PT. Haldin Pacific Semesta telah bergerak lebih dari 20 tahun bergerak di bidang bisnis ingredients, telah mendirikan fasilitas pabrik ekstraksi secara mandiri sejak tahun 1992 dan mendapat kepercayaan dari berbagai perusahaan bisnis terbesar dunia. 


Haldin memulai bisnisnya di New Jersey, US, 1987, diawali sebagai pengimpor Vanilla beans & Essential Oils ke Indonesia.

PT. Haldin Pacific Semesta, didirikan di Indonesia pada tahun 1992, dan memperluas bisnisnya untuk menjadi penghasil ekstrak tumbuhan.

 

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x