BUMN PTPN XII Buka Lowongan Kerja untuk D3-S1, Simak Syarat, Posisi Beserta Link Daftarnya

- 23 Juli 2022, 12:15 WIB
BUMN PTPN XII Buka LOwongan Kerja di JUli 2022
BUMN PTPN XII Buka LOwongan Kerja di JUli 2022 //PTPN XII

PortalMagetan.com - Info lowongan kerja terbaru dari BUMN PTPN XII atau PT Perkebunan Nusantara XII di Juli 2022.

PTPN XII atau PT Perkebunan Nusantara XII buka lowongan kerja menyampaikan kualifikasi pendidikan minimal lulusan D3-S1, dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

PTPN XII atau PT Perkebunan Nusantara XII dalam membuka lowongan kerja menyampaikan syarat usia maksimal 25 tahun.

PTPN XII atau PT Perkebunan Nusantara XII menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di seluruh wilayah operasional PTPN XII atau PT Perkebunan Nusantara XII..

 Baca Juga: HP Brigadir J dan CCTV Sekitar TKP Penembakan Diperiksa Labfor, Ini Pendekatan yang Dilakukan Kata Irjen Dedi

PT Perkebunan Nusantara XII. PT Perkebunan Nusantara XII merupakan perseroan dengan komposisi kepemilikan saham meliputi Pemerintah RI sebesar 10% dan PT Perkebunan Nusatara III (Persero) sebesar 90%.

PT Perkebunan Nusatara XII bergerak dibidang usaha agribisnis dan agri-industri.

 


PTPN XII didirikan berdasarkan Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 17 Tahun 1996 tentang Peleburan PT Perkebunan Nusantara XXIII (Persero),  PT Perkebunan Nusantara XXVI (Persero), dan PT Perkebunan Nusantara XXIX (Persero) yang dituangkan dalam Akta Pendirian No. 45 tanggal 11 Maret 1996, dibuat di hadapan Harun Kamil, S.H., Notaris di Jakarta dan telah disahkan Menteri Kehakiman Republik Indonesia sesuai Keputusan Nomor C2.8340 HT.01.01.Th 96 tanggal 8 Agustus 1996.

 

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: lokernas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x