Puslitkaret Membuka Lowongan Kerja untuk Sarjana, Penempatan Banyuasin, Cek Syarat, Posisi dan Cara Daftarnya

- 14 Desember 2021, 23:41 WIB
Ilsutrasi lowongan kerja. Puslitkaret Membuka Lowongan Kerja untuk Sarjana, Penempatan Banyuasin, Cek Syarat, Posisi dan Cara Daftarnya
Ilsutrasi lowongan kerja. Puslitkaret Membuka Lowongan Kerja untuk Sarjana, Penempatan Banyuasin, Cek Syarat, Posisi dan Cara Daftarnya /Pexels.com/ Sora Shimazaki

PortalMagetan.com-Info lowongan kerja terbaru datang dari Puslitkaret atau Pusat Penelitian Karet Indonesia di Desember 2021.

Puslitkaret atau Pusat Penelitian Karet Indonesia membuka lowongan kerja untuk Sarjana dengan jurusan terkait dengan job.

Puslitkaret atau Pusat Penelitian Karet Indonesia dalam membuka lowongan kerja mensyaratkan usia maksimal 30 tahun, dan maksimal 35 untuk S-2, dengan IPK 3.00. 

Pusat Penelitian Karet Indonesia (disingkat Puslitkaret) adalah lembaga penelitian tanaman industri yang menghasilkan getah polimer (lateks). Komoditas utama yang diteliti adalah para (Hevea brasiliensis) dan lateksnya.

Baca Juga: BUMN PT Boma Bisma Indra Buka Lowongan Kerja untuk Diploma-Sarjana, Cek Posisi, Syarat dan Link Daftarnya


Di samping para, diteliti pula tumbuhan penghasil getah polimer lainnya, termasuk pemanfaatannya, seperti getah perca (Palaquium) dan sawo (Achras).

Selain di Sungeiputih, Puslitkaret memiliki tiga unit penelitian lain, yaitu Balai Penelitian Teknologi Karet di Bogor, Balai Penelitian Getas di Salatiga, dan Balai Penelitian Sembawa di Palembang.

 Baca Juga: Dinas Kesehatan DKI Jakarta Buka Lowongan Tenaga Ahli untuk Diploma,Sarjana, Cek Posisi dan Syaratnya

Rekrutmen Tenaga Peneliti (Researcher)

  1. Bidang Teknologi Pasca Panen

 

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x