BNN Purbalingga Buka Lowongan Pegawai Non PNS untuk Diploma Semua Jurusan, Cek syarat dan Link Daftar Onlineny

- 14 Desember 2021, 22:30 WIB
BNN Purbalingga Buka Lowongan Pegawai Non PNS untuk Diploma Semua Jurusan, Cek Syarat dan Link Daftar Onlinenya
BNN Purbalingga Buka Lowongan Pegawai Non PNS untuk Diploma Semua Jurusan, Cek Syarat dan Link Daftar Onlinenya /BNN.go.id

PortalMagetan.com-Info lowongan kerja terbaru datang dari BNN atau Badan Narkotika Nasional Purbalingga, di Desember 2021.

BNN Purbalingga membuka lowongan kerja pegawai Non PNS lulusan minimal Diploma semua jurusan.

BNN Purbalingga dalam membuka lowongan kerja diutamakan memiliki pengalaman di bidang yang sama dengan job yang dilamar.

Baca Juga: Jadwal Vaksin Anak di Surabaya, Rabu, 15 Desember 2021 di 126 Sekolah

Badan Narkotika Nasional disingkat BNN adalah sebuah Lembaga Pemerintah Non Kementerian (LPNK) Indonesia yang mempunyai tugas melaksanakan tugas pemerintahan di bidang pencegahan, pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap zat terlarang.


Dasar hukum BNN adalah Undang-Undang Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika. Sebelumnya, BNN merupakan lembaga nonstruktural yang dibentuk berdasarkan Keputusan Presiden Nomor 17 Tahun 2002, yang kemudian diganti dengan Peraturan Presiden Nomor 83 Tahun 2007.

Baca Juga: Kemenkes: 26,7 Juta AnakUsia 6-11 Tahun Sasaran Vaksinasi, Dante: Sudah Kita Antisipasi, Sudah Kita SIapkan

Penyalahgunaan obat dan zat terlarang di Indonesia beberapa tahun terakhir ini menjadi masalah serius dan telah mencapai keadaan yang memprihatinkan, sehingga permasalahan narkba menjadi masalah nasional.

Baca Juga: BNPB Catat 230 Rumah, Sekolah dan Tempat Ibadah Rusak Imbas Gempa Flores Timur, Muhari: Berdampak 3 Provinsi

Pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan zat-zat terlarang merupakan tanggungjawab seluruh warga negara, hal ini berlaku tanpa kecuali.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah