Adaro Energy Group Buka Lowongan Kerja Terbaru untuk Lulusan Diploma dan Sarjana, Deadline 31 Oktober 2021

- 25 Oktober 2021, 06:00 WIB
Ilustrasi Lowongan kerja.  PT SIS grub Adaro Energy Tbk. membuka lowongan kerja terbaru untuk diploma dan sarjana, deadline 31 Oktober 2021
Ilustrasi Lowongan kerja. PT SIS grub Adaro Energy Tbk. membuka lowongan kerja terbaru untuk diploma dan sarjana, deadline 31 Oktober 2021 //Dok. Adaro

PortalMagetan.com-Adaro Energy kembali membuka lowongan kerja terbaru di Oktober 2021.

Dalam rekrutmen kali ini, Adaro Energy terbuka bagi lulusan diploma maupun sarjana, untuk menempati beberapa posisi yang ditawarkan.

Adaro Energy yang membuka lowongan kali ini adalah PT Saptaindra Sejati (SIS), yang merupakan bagian dari Group PT Adaro Energy Tbk.

PT Saptaindra Sejati salah satu perusahaan jasa pertambangan batu bara terbesar di Indonesia, yang bergerak dibidang jasa pertambangan terpadu dengan standar internasional bagi perusahaan pertambangan terkemuka di Indonesia.

Baca Juga: PT Sinar Sosro Buka Lowongan Kerja SPV Accounting, Ini Daftar Lengkap Persyaratannya

PT Saptaindra Sejati merupakan kontraktor pertambangan modern yang terus berkembang pesat dalam menyediakan jasa pertambangan, serta industri terkait di Kalimantan.

Memiliki lebih dari 7200 karyawan dari berbagai keahlian. Sesuai dengan perkembangan bisnis saat ini, PT SIS membuka kesempatan bagi insan berprestasi untuk mengembangkan karir di perusahaan kami.

Baca Juga: Sinarmas Mining Buka Lowongan Kerja Terbaru Oktober 2021, Berikut Posisi dan Persyaratannya

Berikut daftar posisi yang dibuka di PT Saptaindra yang dibuka:

 

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x