PT Blue Bird Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan D3-S1, Tersedia 6 Formasi, Cek Syarat Lengkapnya Berikut Ini

- 19 Oktober 2022, 21:15 WIB
PT Blue Bird buka lowongan kerja di Oktober 2022
PT Blue Bird buka lowongan kerja di Oktober 2022 /bluebirdgroup.com

PortalMagetan.com-Info lowongan kerja terbaru dari PT Blue Bird di Oktober 2022.

PT Blue Bird buka lowongan kerja menyampaikan kualifikasi pendidikan minimal lulusan D3-S1 dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

PT Blue Bird dalam membuka lowongan kerja menyampaikan terbuka untuk fresh graduate maupun dengan pengalaman kerja hingga 2 tahun.

PT Blue Bird menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di seluruh wilayah operasional PT Blue Bird.

 Baca Juga: PT Putra Wijayakusuma Sakti Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan S1, Ada 5 Formasi,Cek Syarat Lengkapnya Berikut

PT Blue Bird Tbk (BIRD) bergerak di bidang transportasi taksi. Perusahaan memulai kegiatan komersialnya pada tahun 2001.

Perusahaan ini merupakan bagian dari Blue Bird Group. Perusahaan beroperasi di Jakarta, Cilegon, Serang, Medan, Manado, Bandung, Padang, Palembang, Pekanbaru dan Batam.


Kini, Blue Bird melayani lebih dari 8,5 juta penumpang setiap bulannya dengan 26,000 armada yang tersebar di sejumlah kota besar di Indonesia.

Kini layanan Blue Bird Group dapat dinikmati termasuk Jakarta dan sekitarnya, Bali, Bandung, Banten, Batam, Lombok, Manado, Medan, Pekanbaru, Palembang, Semarang, Solo, Surabaya dan Yogyakarta.

Juga di jantung pusat bisnis dan tujuan wisata di seluruh negeri. Blue Bird juga telah memperluas jenis layanannya, mulai dari taksi eksekutif (Silver bird).

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x