PT Putra Wijayakusuma Sakti Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan S1, Ada 5 Formasi,Cek Syarat Lengkapnya Berikut

- 19 Oktober 2022, 20:45 WIB
Ilustrasi. PT Putra Wijayakusuma Sakti Buka Lowongan Kerja di Oktober 2022
Ilustrasi. PT Putra Wijayakusuma Sakti Buka Lowongan Kerja di Oktober 2022 // sanjay_kj/ Pixabay

PortalMagetan.com-Info lowongan kerja terbaru dari PT Putra Wijayakusuma Sakti di Oktober 2022.

PT Putra Wijayakusuma Sakti buka lowongan kerja menyampaikan kualifikasi pendidikan minimal lulusan D3-S1 dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

PT Putra Wijayakusuma Sakti dalam membuka lowongan kerja menyampaikan terbuka untuk fresh graduate maupun dengan pengalaman kerja hingga 3 tahun.

PT Putra Wijayakusuma Sakti menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di seluruh wilayah operasional PT Putra Wijayakusuma Sakti.

 Baca Juga: PT Permata Karya Jasa Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan S1, Simak Syarat Lengkap dan Formasinya Berikut Ini

PT Putra Wijayakusuma Sakti (PWS) merupakan perusahaan yang menyediakan layanan integrated service for industrial needs yang bergerak di bidang Konstruksi, Supply Chain Management, Logistik, Perdagangan Umum, dan Commercial.

Sebagai anak perusahaan dari PT Kawasan Industri Wijayakusuma yang tergabung dalam Holding PT Danareksa (Persero), PT Putra Wijayakusuma Sakti memiliki core business di bidang pengelolaan dan pengembangan Kawasan Industri Baru.

 


Dengan beragam bidang bisnis yang kami tawarkan, serta berbagai macam keunggulan yang kami miliki seperti kualitas, mutu, dan harga yang bersaing serta tim yang profesional, PT PWS siap menjadi partner sukses bisnis anda.

 

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x