Schlumberger Buka Lowongan Kerja untuk D3,D4-S1, Tersedia 3 Formasi, Cek Syarat dan Link Daftarnya

- 3 Agustus 2022, 15:15 WIB
Schlumberger Buka Lowongan Kerja di Agustus 2022
Schlumberger Buka Lowongan Kerja di Agustus 2022 //Schlumberger

PortalMagetan.com - Info lowongan kerja terbaru dari Schlumberger di Agustus 2022.

Schlumberger buka lowongan kerja menyampaikan kualifikasi pendidikan minimal lulusan D3,D4-S1, dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

Schlumberger dalam membuka lowongan kerja menyampaikan terbuka untuk pengalaman maupun fresh graduate.

Schlumberger menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di seluruh wilayah operasional di Schlumberger.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Karir 2 Agustus 2022:Capricorn, Sagitarius, Aquarius-Pisces, Saatnya Nikmati Hasil Kerja Keras 

Schlumberger adalah sebuah perusahaan Migas asal Amerika Serikat yang bergerak di sektor energi. Industri yang menjadi fokus utama Schlumberger adalah industri pertambangan dan minyak.

Pada tahun 2014, perusahaan mendapatkan nilai penjualan sebesar AS$45,4 miliar dengan profit AS$6,7 miliar. Kemudian pada tahun yang sama, Schlumberger menempati peringkat ke-117 dalam daftar Global 2000, sebuah daftar perusahaan terbesar di dunia yang diperingkat


oleh majalah bisnis Forbes, dengan total nilai pasar ( market value ) AS$128 miliar dan total aset sebesar AS$67,1 miliar.

Schlumberger adalah penyedia terkemuka di dunia teknologi untuk karakterisasi reservoir, pengeboran, produksi dan pengolahan untuk industri minyak dan gas. Bekerja di 85 negara dan mempekerjakan sekitar 100.000 orang yang mewakili lebih dari 140 negara.

 

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x