PT Reska Multi Usaha Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan SMA-SMK, Cek Syarat Lengkap, Posisi dan Cara Daftarnya

- 9 Juni 2022, 21:15 WIB
PT Reska Multi Usaha Buka Lowongan Kerja Lulusan SMA/SMK Sederajat, di Juni 2022
PT Reska Multi Usaha Buka Lowongan Kerja Lulusan SMA/SMK Sederajat, di Juni 2022 /Lowongan Kerja PT Reska Multi Usaha Lulusan SMA Sederajat//reska.id//PT Reska Multi Usaha

PortalMagetan.com - Info lowongan kerja terbaru dari PT Reska Multi Usaha (KAI Service)  di Juni 2022.

PT Reska Multi Usaha (KAI Service) buka lowongan kerja besar-besaran untuk kualifikasi pendidikan SMA-SMK, dengan jurusan sesuai dengan job yang tersedia.

PT Reska Multi Usaha (KAI Service) dalam membuka lowongan kerja menyampaikan syarat usia antara 22 tahun hingga maksimal 35 tahun.

PT Reska Multi Usaha (KAI Service) menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di seluruh wilayah operasional PT Reska Multi Usaha (KAI Service).

Baca Juga: Ramalan Zodiak Cinta Besok, 10 Juni 2022: Leo, Virgo, Libra, Scorpio Kejutan Besar Dari Pasangan 

PT Reska Multi Usaha (KAI Service) adalah anak usaha dari PT Kereta Api Indonesia (Persero) yang berdiri pada 2003, mempunyai tujuan melaksanakan dan menunjang kebijakan dan program PT Kereta Api Indonesia (Persero) selaku perusahaan induk khususnya usaha restoran kereta api serta usaha lainnya.

Bidang usaha PT Reska Multi Usaha sendiri memiliki 3 core business yaitu On Board Services, Integrated Facility Service dan Commercial Services.


Dalam rangka mendukung kenyamanan pelanggan kereta api, Perseroan bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan PT MRT Jakarta (Perseroda) meresmikan perjanjian pemegang saham dan penataan beberapa stasiun terintegrasi, seperti Pasar Senen, Stasiun Juanda, Stasiun Tanah Abang, dan Stasiun Sudirman.

 

Sebagai perusahaan yang bergerak pada angkutan transportasi massal, KAI beserta anak usahanya mempunyai prospek yang sangat besar terhadap pengembangan angkutan baik penumpang maupun barang serta potensi-potensi pada pengembangan komersialisasi aset perusahaan.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Lowonganterpadu.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x