UP Jamkesjak Buka Lowongan Kerja Profesional untuk Lulusan S1, Tersedia 3 Formasi, Cek Syarat dan Cara Daftarn

- 8 Juni 2022, 21:31 WIB
UP Jamkesjak Buka Lowongan Kerja untuk S1 di Juni 2022
UP Jamkesjak Buka Lowongan Kerja untuk S1 di Juni 2022 //Dinkes DKI Jakarta

PortalMagetan.com - Info lowongan kerja terbaru dari Unit Pengelola Jaminan Kesehatan Jakarta (UP Jamkesjak) di Juni 2022.

Unit Pengelola Jaminan Kesehatan Jakarta (UP Jamkesjak) buka 3 formasi lowongan kerja untuk kualifikasi pendidikan S1, dengan jurusan sesuai dengan job yang tersedia.

Unit Pengelola Jaminan Kesehatan Jakarta (UP Jamkesjak) dalam membuka lowongan kerja menyampaikan syarat pengalaman kerja 4 tahun.

Unit Pengelola Jaminan Kesehatan Jakarta (UP Jamkesjak) menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di seluruh wilayah operasional Jakarta.

 Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Kuwait vs Indonesia: Prediksi Skor, Susunan Pemain, Head to Head-Kualifikasi Piala Asia

Unit Pengelola Jaminan Kesehatan Jakarta (UP Jamkesjak) adalah salah satu Unit Pelaksana Teknis (UPT Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta yang dibentuk pada bulan Desember 2019. 

Program ini untuk mendukung program Gubernur tentang Jaminan Kesehatan yaitu memberikan Jaminan Kesehatan melalui Program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) dan memberikan jaminan layanan kesehatan di luar manfaat JKN.


 

Dikutip dari kanal media sosial @jamkesjakarta  diinfokan tentang Pengumuman Rekrutmen Tenaga Ahli Unit Pengelola Jaminan Kesehatan Jakarta Dinas Kesehatan Provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta Tahun 2022.

Formasi yang dibuka antara lain Verifikator Medis dan Analis Klaim, Programmer, dan Aktuaris. Pendaftaran dibuka mulai tanggal 7 - 16 Juni 2022. Untuk informasi selengkapnya, simak di bawah ini.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: lokernas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x