PT Pertamina Training and Consulting Buka Lowongan Kerja untuk S1, Simak Syarat-Cara Daftarnya

- 12 Mei 2022, 21:08 WIB
PT Pertamina Training and Consulting buka lowongan kerja di Mei 2022
PT Pertamina Training and Consulting buka lowongan kerja di Mei 2022 //loker BUMN

PortalMagetan.com - Info lowongan kerja terbaru dari PT Pertamina Training and Consulting di Mei 2022.

PT Pertamina Training and Consulting buka lowongan kerja Community Development Officer dengan kualifikasi pendidikan S1, dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

PT Pertamina Training and Consulting dalam membuka lowongan kerja menyampaikan syarat usia maksimal 55 tahun.

PT Pertamina Training and Consulting menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di wilayah Kaltim dan Batang-Jawa Tengah

 Baca Juga: Badan Narkotika Nasional Buka Lowongan Kerja untuk SMA-SMK, dan S1, Ada 2 Formasi, Simak Syarat-Cara Daftarnya

PT Pertamina Training & Consulting disingkat PTC adalah anak perusahaan dari PT Pertamina (Persero) yang memfokuskan diri pada pengembangan SDM melalui jasa pelatihan, konsultasi, dan manajemen human capital sebagai solusi.

Pertamina Training & Consulting didukung oleh tenaga profesional yang kompeten dan jaringan kemitraan domestik dan internasional, PTC siap memberikan solusi bagi para pelanggannya – baik di pasar domestic maupun internasional dalam mengembangkan potensi Human Capital, dan memberikan solusi bisnis untuk kinerja dan hasil yang lebih optimal. Kegiatan usaha PT Pertamina Training & Consulting.


Program dan usaha dari PT Pertamina Training & Consulting dibidang pengembangan SDM merupakan hal penting, hal ini karena Sumber daya manusia merupakan penggerak setiap aktivitas kehidupan, sehingga bisnis-bisnis yang terkait dengan sumber daya manusia dan pengembangan human capital merupakan bisnis yang memiliki prospek menarik dan bersifat jangka panjang.

 

Saat ini Pertamina Training & Consulting membuka lowongan kerja terbaru dalam rangka mencari calon pegawai yang siap untuk bergabung sebagai karyawan perusahaan.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Lowonganterpadu.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x