BPOM Dumai Buka Lowongan Non PNS untuk SMA-SMK-S1, Ada 6 Job, Usia Maksimal 35 Tahun, Cek Link Daftarnya

- 2 Januari 2022, 21:15 WIB
BPOM Dumai Buka Lowongan Non PNS untuk  SMA-SMK-S1, Ada 6 Job, Usia Maksimal 35 Tahun
BPOM Dumai Buka Lowongan Non PNS untuk SMA-SMK-S1, Ada 6 Job, Usia Maksimal 35 Tahun /tangkapan layar instagram @kantorbpomdumai

PortalMagetan.com-Info lowongan kerja terbaru dari BPOM Kota Dumai di Januari 2022.

BPOM Kota Dumai buka lowongan kerja pegawai Non PNS untuk SMA-SMK untuk sarjana dengan jurusan terkait dengan job yang tersedia.

BPOM Kota Dumai dalam membuka 6 lowongan kerja untuk usia maksimal 26, 27 dan 35 tahun tergantung posisiyang dilamar.

BPOM Kota Dumai menyampaikan diutamakan bagi warga yang berdomisili di Riau, Sumatera utara, Sumatera barat dan Kepulauan Riau

 Baca Juga: Jakarta Smart City Buka 21 Lowongan Kerja Profesional dengan Pengalaman Kerja, Cek Posisi dan Link Pendaftaran

Lowongan Kerja PPNPN BPOM Minimal SMA SMK S1 Januari 2022

Badan Pengawas Obat dan Makanan atau disingkat Badan POM adalah sebuah lembaga di Indonesia yang bertugas mengawasi peredaran obat-obatan dan makanan di Indonesia.

Dibentuk berdasarkan Keputusan Presiden Nomor 103 Tahun 2001 tentang Kedudukan, Tugas, Fungsi, Kewenangan, Susunan Organisasi dan Tata Kerja Lembaga Pemerintah Non Departemen.


Pengawasan Obat dan Makanan di Indonesia merupakan bagian integral dari pembangunan kesehatan maka harus dapat mengantisipasi dinamika lingkungan strategis terkait kesehatan.

Perubahan tersebut, baik yang berpengaruh secara langsung maupun tidak langsung pada sistem pengawasan Obat dan Makanan, harus dapat diantisipasi secara cepat dan tepat dalam rangka perlindungan kesehatan masyarakat.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Lowonganterpadu.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x