Cari Uang Tambahan? Aplikasi Ini Tawarkan Kemudahan Mendapatkan Cuan, Terbukti Membayar

- 26 Oktober 2021, 06:03 WIB
Ilustrasi. Aplikasi penghasil uang terus bermunculan menawarkan kemudahan dalam mendapatkan cuan. Berikut 7 aplikasi penghasil cuan yang terbukti membayar.
Ilustrasi. Aplikasi penghasil uang terus bermunculan menawarkan kemudahan dalam mendapatkan cuan. Berikut 7 aplikasi penghasil cuan yang terbukti membayar. /Unsplash / Rami Al-zayat

PortalMagetan.com – Banyak cara dilakukan untuk mendapatkan uang tambahan bermodal  smartphone. Apalagi, Aplikasi penghasil uang  terus bermunculan di Oktober 2021.

Penyedia aplikasi kini berlomba-lomba memberikan kemudahan untuk yakinkan calon penggunanya dalam mendapatkan uang tambahan dan terbukti membayar.

Fenomena aplikasi yang menawarkan kemudahan mendapatkan cuan, tak lepas dari jumlah pengguna android di Indonesia yang mencapai 160,2 juta, dan pengguna internet mencapai 202,6 juta.

Penggunaan aplikasi yang menawarkan cuan cukup mudah, yakni dengan smartphone, kuota yang memadai dan tentunya  sepesifikasi handphone dengan memori memadai.

Baca Juga: Milenial Wajib Tahu, Daftar Tokoh di Balik Lahirnya Sumpah Pemuda, Ada Pencipta Lagu Hingga Tokoh Pendidikan

Dikutip PortalMagetan.com dari Portal Bontang pada artikel berjudul '7 Aplikasi Android Penghasil Uang sambil Rebahan,''yang diunggah pada 11 OKtober 2021. Berikut 7 Aplikasi yang menawarkan cuan terbaik.

 

  1. Cashzine
    Merupakan aplikasi yang menawarkan cuan gratis yang bisa di download via Play Store atau App Store. Pengguna bakal dibayar setelah menyelesaikan misi harian, salah satunya adalah membaca artikel berita yang disediakan. Total download aplikasi ini mencapai 10 juta unduhan.
  1. Clipclaps
    Aplikasi sosial media berbasis video, yang bisa menghasilkan cuan dengan mudah, hingga puluhan dolar hanya dengan menonton video lucu dan musik. Total download pengguna aplikasi ini 10 juta unduhan.
  2. Current
    Merupakan aplikasi penghasil cuan yang bisa diunduh di Google Play Store. Cara mendapatkan uang dari aplikasiini terbilang mudah.

Di antaranya dengan cara menonton video, mendengarkan musik, bermain game, dan masih banyak lagi. Total download aplikasi ini mencapai 10 juta unduhan.

  1. Gamee
    Pengguna hanya perlu beramain games, dan aplikasi ini menyediakan banyak games yang menarik. Total download aplikasi 100 juta.

 

  1. Helo
    aplikasi penghasil poin dan uang terbaru 2021 yang cepat membayar. Akhir-akhir ini aplikasiHelo semakin meningkat dan banyak penggunanya. Total download 10 juta.

Baca Juga: Pinjol Bermodus KSP Berhasil di Bongkar Bareskrim Polri, Begini Cara Kerjanya Mengelabui Petugas

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Portal Bontang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x