Lowongan Kerja BUMN, Damri Buka Job Terbaru Oktober 2021, Berikut Posisi dan Persyaratannya

- 25 Oktober 2021, 13:43 WIB
Lowongan BUMN, Damri membuka lowongan kerja terbaru di Oktober 2021
Lowongan BUMN, Damri membuka lowongan kerja terbaru di Oktober 2021 /Bursa Kerja Depnaker/

PortalMagetan.com- Lowongan kerja BUMN terbaru di Oktober 2021, datang dari  Djawatan Angkoetan Motor Repoeblik Indonesia (Damri).

Damri kali ini membuka lowongan untuk lulusan sarjana, dengan pengalaman kerja sebelumnya, atau bisa dikatakan profesional.

Damri  merupakan perusahaan BUMN yang bergerak di  bidang angkutan penumpang dan barang diatas jalan raya menggunakan bus maupun truk.

Damri lahir dari Maklumat Kementerian Perhubungan RI No.01/DAMRI/46, pada 25 November 1946, tugas utama menyelenggarakan angkutan penumpang dan barang di atas jalan dengan menggunakan kendaraan bermotor.

Baca Juga: Dilantik Presiden Jokowi, Ivan Yustiavandana Resmi Jabat Kepala PPATK, Ini Profil Lengkapnya.

Dalam perkembangan sebagai Perusahaan Umum (Perum), nama DAMRI tetap diabadikan sebagai brand mark dari Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Damri masih konsisten menjalankan tugasnya sebagai salah satu penyelenggara jasa angkutan penumpang dan barang dengan menggunakan bus dan truk, dengan jaringan pelayanan tersebar hampir di seluruh wilayah Republik Indonesia.

Damri menyelenggarakan pelayanan angkutan kota, angkutan antarkota dalam provinsi (AKDP), angkutan kota antarprovinsi (AKAP), angkutan khusus bandar udara, angkutan pariwisata, angkutan logistik, angkutan keperintisan, dan angkutan lintas batas negara.

 Baca Juga: Libatkan 30 Guru dalam Penyusunan Modul Mapel PAI di SLB, Kemenag: Saya Takjub

Lowongan Kerja BUMN Perum DAMRI

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah