Terbaru, Lowongan Kerja Graduate Development Program dari PT Thiess Contractors Indonesia Cek Syaratnya

- 13 Januari 2024, 18:35 WIB
PT Thiess Contractors Indonesia buka lowongan terbaru, cek syaratnya
PT Thiess Contractors Indonesia buka lowongan terbaru, cek syaratnya /tangkap layar/thiess/

                                                            

PortalMagetan.com-Info lowongan kerja terbaru datang di perusahaan kontraktor swasta terbesar di Indonesia dari PT Thiess Contractors Indonesia pada bulan Januari 2024.

                                           

PT Thiess Contractors Indonesia saat membuka lowongan kerja menetapkan kualifikasi pendidikan minimal S1 dengan jurusan sesuai formasi yang tersedia.

 

PT Thiess Contractors Indonesia dalam membuka lowongan kerja menyampaikan terbuka untuk fresh graduate maupun pengalaman.

                     

PT Thiess Contractors Indonesia menyatakan kandidat yang lolos dalam rekrutmen ini akan ditempatkan di seluruh wilayah operasional PT Thiess Contractors Indonesia.

 Baca Juga: Terbaru, Lowongan Kerja Specialist Operation Trainee Program 2024 dari KPN Corp Cek Syarat dan Kualifikasinya

PT Thiess Contractors Indonesia (Thiess Indonesia) merupakan perusahaan yang didirikan pada tahun 1988 dan merupakan anak perusahaan dari Thiess Pty Ltd yang dimiliki sepenuhnya oleh CIMIC Group. Thiess Indonesia merupakan perusahaan kontraktor swasta terbesar di Indonesia yang bergerak di bidang sumber daya, engineering proses, infrastruktur dan sektor pembangkit listrik.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah