Lowongan Kerja Operator dan Asisten Manajer Pengadaan dari PT Borneo Alumina Indonesia, Cek Syarat-Kualifikasi

- 11 November 2023, 10:15 WIB
PT Borneo Alumina Indonesia buka lowongan kerja terbaru
PT Borneo Alumina Indonesia buka lowongan kerja terbaru //PT Borneo Alumina Indonesia

PortalMagetan.com-Info lowongan kerja terbaru datang dari PT Borneo Alumina Indonesia pada bulan November 2023.

                                           

PT Borneo Alumina Indonesia saat membuka lowongan kerja menetapkan kualifikasi pendidikan minimal SMA-SMK, S1 dengan jurusan sesuai formasi yang tersedia.

 

PT Borneo Alumina Indonesia dalam membuka lowongan kerja menyampaikan terbuka untuk fresh graduate maupun dengan pengalaman kerja.

 

PT Borneo Alumina Indonesia menyatakan kandidat yang lolos bakal ditempatkan di seluruh wilayah operasional PT Borneo Alumina Indonesia.

Baca Juga: Lowongan Kerja di Perusahaan Logistik Berbasis Teknologi dari PT Global Jet Cargo, Cek Syarat dan Kualifikasin                                   

PT Borneo Alumina Indonesia (PT BAI), anak perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) PT Indonesia Asahan Aluminium (Persero) – disebut INALUM – dan PT ANTAM Tbk – disebut ANTAM – didirikan dan beroperasi berdasarkan hukum Republik Indonesia, akan mengembangkan, membangun, memiliki, mengoperasikan dan mengelola Smelter Grade Alumina Refinery (Proyek SGAR) dengan kapasitas produksi 1 Juta Alumina per tahun (Expandable) di Kabupaten Mempawah, Provinsi Kalimantan Barat, Indonesia, untuk meningkatkan nilai tambah nasional sebesar pemurnian bijih Bauksit menjadi produk Alumina.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x