PT South East Asia Pipe Industries Buka Lowongan Kerja Management Trainee untuk S1, Cek Syarat dan Cara Daftar

- 10 September 2022, 21:15 WIB
Ilustrasi lowongan kerja di PT South East Asia Pipe Industries yang membuka lowongan Management Trainee
Ilustrasi lowongan kerja di PT South East Asia Pipe Industries yang membuka lowongan Management Trainee // sanjay_kj/ Pixabay

PortalMagetan.com-Info lowongan kerja terbaru dari PT South East Asia Pipe Industries di September 2022.

PT South East Asia Pipe Industries buka lowongan kerja menyampaikan kualifikasi pendidikan minimal lulusan S1, dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

PT South East Asia Pipe Industries dalam membuka lowongan kerja menyampaikan syarat usia maksimal 27 tahun.

PT South East Asia Pipe Industries menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di seluruh wilayah operasional PT South East Asia Pipe Industries.

Baca Juga: PT Tower Bersama Infrastructure Buka Lowongan Kerja untuk S1, Tersedia 4 Formasi,Cek Syarat dan Cara Daftarnya 

PT SOUTHEAST ASIA PIPE INDUSTRIES (SEAPI) adalah anak perusahaan PT. Bakrie PIPE INDUSTRIES (BPI) dan dimiliki oleh PT. Bakrie Brothers, Tbk, yang telah bergerak dalam bisnis pipa baja sejak 1959..

 

PT Bakrie Pipe Industries merupakan produsen pipa baja pertama, terbesar, dan terkemuka yang memproduksi berbagai varian pipa baja di Indonesia.


Bakrie Pipe senantiasa berkomitmen untuk menjadi steel pipe factory, industry & supplier yang memberikan produk pipa baja berkualitas untuk kebutuhan Anda.

 

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x