PT Dhanistha Surya Nusantara Indonesia Buka Lowongan Kerja-Magang untuk Mahasiswa dan S1, Cek Syaratnya

- 10 September 2022, 18:15 WIB
Ilustrasi lowongan kerja dan magang di PT Dhanistha Surya Nusantara Indonesia yang buka 15 formasi di September 2022
Ilustrasi lowongan kerja dan magang di PT Dhanistha Surya Nusantara Indonesia yang buka 15 formasi di September 2022 // sanjay_kj/ Pixabay

PortalMagetan.com-Info lowongan kerja terbaru dari PT Dhanistha Surya Nusantara di September 2022.

PT Dhanistha Surya Nusantara buka lowongan kerja menyampaikan kualifikasi pendidikan minimal lulusan S1 dan mahasiswa program S1 untuk magang dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

PT Dhanistha Surya Nusantara dalam membuka lowongan kerja menyampaikan syarat usia maksimal 25 tahun.

PT Dhanistha Surya Nusantara Indonesia menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di seluruh wilayah operasional PT Dhanistha Surya Nusantara.

Baca Juga: PT DHL Supply Chain Indonesia Buka Lowongan Kerja FASTREX G1000 2022 untuk S1-S2,Cek Syarat dan Cara Daftarnya 

PT Dhanistha Surya Nusantara adalah Perusahaan Swasta Nasional yang bergerak di bidang Industri Kelapa sawit, dengan luas area +/- 100.000 HA dan memiliki 9 Pabrik kelapa sawit yang tersebar di seluruh Indonesia.

 

PT Dharma Satya Nusantara Tbk (Perseroan) berdiri pada tanggal 29 September 1980.

Pada awalnya, Perseroan bergerak di bidang industri perkayuan, setelah mendapatkan Hak Pengusahaan Hutan (HPH) dari Pemerintah.


Tahun 1983, Perseroan mengoperasikan pabrik perkayuan pertama di Samarinda, Kalimantan Timur, yang memproduksi kayu gergajian berkualitas untuk diekspor ke Jepang.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x