Pan Brothers Buka Lowongan Kerja Management Development Program untuk S1, Cek Syarat dan Cara Daftarnya

- 9 Agustus 2022, 21:15 WIB
Pan Brothers Buka Lowongan Management Development Program di Agustus 2022
Pan Brothers Buka Lowongan Management Development Program di Agustus 2022 //Pan Brothers

PortalMagetan.com - Info lowongan kerja terbaru dari PT Pan Brothers di Agustus 2022.

PT Pan Brothers buka lowongan kerja menyampaikan kualifikasi pendidikan minimal lulusan S1, dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

PT Pan Brothers dalam membuka lowongan kerja menyampaikan syarat terbuka bagi pengalaman maupun fresh graduate.

PT Pan Brothers menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di seluruh wilayah operasional Jawa Tengah (Jateng) dan Tanggerang.

Baca Juga: LINK LIVE SCORE dan Prediksi Midtjylland vs Benfica di Leg 2 Kualifikasi Liga Champions 

Pan Brothers dan holding garmen di Indonesia memiliki pabrik (fasilitas produksi) di Tangerang, Bandung, Boyolali, Sragen, Demak, Ungaran dan Tasikmalay.

Jajaran Produk dalam pembuatan pakaian: Kain Tenun seperti Jaket Berlapis dan Ringan, Celana, Celana Pendek, Celana Kasual dan Kemeja, dll.


Jaket Wear Teknis, Fungsional dan Aktif cocok untuk Salju Boarding, Pakaian Luar Ski, Pakaian Aktif, Pakaian Aktif, Jogging, Hiking, dan Olahraga dan Aktivitas Luar Ruangan lainnya, dll.

Memotong dan Menjahit Pakaian Rajut seperti Kemeja Polo, Kemeja Golf, Baju Olahraga, Pakaian Keringat menggunakan berbagai kain.

Perusahaan holding garmen didukung oleh lebih dari 20.000 tenaga kerja terampil dan tim manajemen ahli pada tahun 2014, dengan ruang lingkup meningkat menjadi lebih dari 40.000 setelah pembangunan tujuh fasilitas manufaktur baru di Jawa Tengah pada 2016.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x