Husky-CNOOC Madura Limited Buka Lowongan Kerja untuk D3- S1, Tersedia 3 Formasi, Cek Syarat, Link Daftarnya

- 16 Maret 2022, 23:56 WIB
Ilustrasi lowongan di Husky-CNOOC Madura Limited buka 3 Formasiuntuk S1-D3 di Maret 2022
Ilustrasi lowongan di Husky-CNOOC Madura Limited buka 3 Formasiuntuk S1-D3 di Maret 2022 /pixabay.com.

PortalMagetan.com - Info lowongan kerja terbaru dari Husky-CNOOC Madura Limited di Maret 2022.

Husky-CNOOC Madura Limited buka 3 formasi lowongan kerja untuk kualifikasi pendidikan D3-S1 dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

Husky-CNOOC Madura Limited dalam membuka lowongan kerja menyampaikan syarat pengalaman kerja antara 5-7 tahun,di bidang yang relevan sesuai dengan job tersedia

Husky-CNOOC Madura Limited menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di Jakarta-Surabaya.

Baca Juga: PT Astra Daihatsu Motor Buka Lowongan Kerja untuk D3 hinga S2, Tersedia 2 Formasi, Cek Syarat, Cara Daftarnya 

Husky-CNOOC Madura Limited merupakan salah satu Production Sharing Contract (PSC) Badan Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (BPMIGAS) yang kemudian diubah menjadi Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas).

Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral, sebagai perwakilan Pemerintah Republik Indonesia untuk melakukan eksplorasi dan eksploitasi minyak dan gas bumi di Selat Madura.


HCML sebelumnya dikenal sebagai Husky Oil (Madura) Limited (“HOML”). Sebagai operator Selat Madura, HCML saat ini dimiliki oleh Husky Oil Madura Partnership (“HOMP”), CNOOC South East Asia Limited (“CNOOC”), dan SMS Development Limited (“Samudra”).

Saat ini Husky-CNOOC Madura Limited kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Maret 2022.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama Husky-CNOOC Madura Limited dengan kualifikasi sebagai berikut.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x