Dishub Jatim Buka Seleksi Petugas Operasional Bus Buy The Service Koridor I, untuk SMP-SMK, D3-S1, Cek Linknya

- 12 Maret 2022, 20:45 WIB
Dishub Jatim Buka Seleksi Petugas Operasional Bus Buy The Service Koridor I, untuk SMP hingga S1, Daftar Sebelum 19 Maret 2022
Dishub Jatim Buka Seleksi Petugas Operasional Bus Buy The Service Koridor I, untuk SMP hingga S1, Daftar Sebelum 19 Maret 2022 /Dishub Jatim

PortalMagetan.com - Info lowongan kerja terbaru dari Dinas Perhubungan (Dishub) Jawa Timur di Maret 2022.

Dinas Perhubungan (DishubJawa Timur buka 8 formasi lowongan kerja Petugas Operasional Bus Buy The Service koridor I Rute Sidoarjo-Surabaya-Gresik untuk kualifikasi pendidikan SMP, SMA-SMK, D3 dan S1 sederajat sesuai job yang tersedia.

Dinas Perhubungan (DishubJawa Timur dalam membuka lowongan kerja menyampaikan syarat usia maksimal 35 tahun dan 40 tahun tergantung formasi yang dilamar, IPK minimal 3.00.

Dinas Perhubungan (DishubJawa Timur menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan Gresik, Surabaya, Sidoarjo Jawa Timur.

Baca Juga: Beasiswa S1 di Singapura, Gratis Biaya Kuliah-Uang Saku Selama 4 Tahun: Simak Syarat Pendaftarannya 

Dinas Perhubungan (DISHUB) adalah unsur pelaksana Pemerintah Daerah di bidang Perhubungan yang dipimpin oleh Kepala Dinas dan berkedudukan di bawah dan bertanggungjawab kepada Bupati melalui Sekretaris Daerah.

Dinas Perhubungan mempunyai tugas pokok melaksanakan urusan pemerintahan daerah bidang perhubungan berdasarkan asas otonomi daerah dan tugas pembantuan.


Sektor perhubungan merupakan urat nadi kehidupan berbangsa, mengingat Indonesia berada di posisi strategis.

 

Dinas Perhubungan mengemban tugas suci dan bertanggung jawab dalam menjalankan sistem perhubungan darat, laut, udara, dan perkeretaapian. Sejalan dengan penugasan sehari-hari, Insan Perhubungan telah dan harus mencurahkan perhatian untuk kepentingan berbakti bagi kehidupan berbangsa dan bernegara.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Lowonganterpadu.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah