Ombudsman RI Buka Pendaftaran Seleksi Kepala Perwakilan di 5 Provinsi, Cek Syarat dan Download Pengumumannya

- 12 Maret 2022, 19:39 WIB
Ombudsman RI Buka Pendaftaran Seleksi Kepala Perwakilan di 5 Provinsi, di Maret 2022
Ombudsman RI Buka Pendaftaran Seleksi Kepala Perwakilan di 5 Provinsi, di Maret 2022 /Ombudsman RI

 

PortalMagetan.com - Info lowongan kerja terbaru dari Ombudsman Republik Indonesia di Maret 2022.

Ombudsman Republik Indonesia buka 5 formasi lowongan kerja Pendaftaran Seleksi Kepala Perwakilan Ombudsman RI untuk  kualifikasi pendidikan minimal S1 sederajat sesuai job yang tersedia.

Ombudsman Republik Indonesia dalam membuka lowongan kerja menyampaikan syarat usia minimal 40 tahun dan maksimal 60 tahun, memiliki pengalaman minimal 7 tahun di bidang yang relevan.

Ombudsman Republik Indonesia menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di 5 provinsi yang terkait dengan seleksi ini.

Baca Juga: Polda Metro Jaya Jelaskan Kronologi Penangkapan 10 Penggerak Balap Liar di Sudirman Jakpus, Simak Penjelasanya 

Ombudsman Republik Indonesia adalah lembaga negara di Indonesia yang mempunyai tugas dalam mengawasi penyelenggaraan pelayanan publik.

Baik Layanan publik yang diselenggarakan oleh penyelenggara negara dan pemerintahan, termasuk yang diselenggarakan oleh Badan Usaha Milik Negara, Badan Usaha Milik Daerah, dan Badan Hukum Milik Negara serta badan swasta atau perseorangan.


Ombudsman diberi tugas menyelenggarakan pelayanan publik tertentu yang sebagian atau seluruh dananya bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara atau Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah.

Ombudsman dibentuk berdasarkan Undang-Undang Nomor 37 Tahun 2008 tentang Ombudsman Republik Indonesia yang disahkan dalam Rapat Paripurna DPR RI pada tanggal 9 September 2008.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x