PT Sumber Alfaria Trijaya Buka Lowongan kerja untuk SMA-SMK, D3-S1, Tersedia 7 Formasi, Cek link Daftarnya

- 11 Maret 2022, 21:55 WIB
Info Terbaru! Lowongan Kerja PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk untuk SMA-SMK, Diploma dan S1 di Maret 2022
Info Terbaru! Lowongan Kerja PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk untuk SMA-SMK, Diploma dan S1 di Maret 2022 /Alfamart/Denpasar Update

PortalMagetan.com - Info lowongan kerja terbaru dari PT Sumber Alfaria Trijaya di Maret 2022.

PT Sumber Alfaria Trijaya buka 7 formasi lowongan kerja untuk  kualifikasi pendidikanSMA-SMK,  D3, S1 sesuai job yang tersedia.

PT Sumber Alfaria Trijaya dalam membuka lowongan kerja menyampaikan syarat usia maksimal 24, 27 dan 30 tahun, IPK minimal 3.00

PT Sumber Alfaria Trijaya menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di beberapa kota di Indonesia.

Baca Juga: Unit Pelayanan AGD Dinkes DKI Jakarta Buka Lowongan Pegawai Non PNS, Tersedia 150 Posisi, Download Pengumannya 

PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) adalah toko swalayan yang menyediakan barang-barang kebutuhan pokok dengan harga yang terjangkau, tempat berbelanja yang nyaman, serta lokasi yang mudah dijangkau.

Didukung lebih dari 121.000 karyawan menjadikan Alfamart sebagai salah satu pembuka lapangan kerja terbesar di Indonesia.


Saat ini Alfamart merupakan salah satu gerai ritel terdepan di Indonesia, melayani lebih dari 4,5 juta pelanggan setiap harinya di lebih dari 14.300 gerai dan 32 gudang yang tersebar di Indonesia.

Seiring dengan perkembangan sektor retail yang semakin cepat, Perseroan menempatkan Sumber Daya Manusia (SDM) sebagai aspek pendukung utama dalam seluruh kegiatan usaha dan operasional.

Pengembangan SDM di Perseroan difokuskan pada pengembangan berbasis kompetensi yang diimplementasikan sejak proses rekrutmen hingga pengembangan karir setelah menjadi karyawan.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Lowonganterpadu.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x