Bank BNI Buka Lowongan Officer Development Program, Tersedia 4 Program, untuk S1-S2, Cek Syarat-Link Daftarnya

- 6 Maret 2022, 20:22 WIB
Bank BNI Buka Lowongan Officer Development Program, di Maret 2021
Bank BNI Buka Lowongan Officer Development Program, di Maret 2021 /Twitter @BNI

PortalMagetan.com - Info lowongan kerja Bank BNI atau PT Bank Negara Indonesia  di Maret 2022.

Bank BNI atau PT Bank Negara Indonesia buka lowongan kerja Officer Development Program untuk kualifikasi pendidikan minimal sarjana atau S1 dan S2 dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

Bank BNI atau PT Bank Negara Indonesia dalam membuka lowongan kerja menyampaikan syarat usia maksimal 26 tahun dan 28 tahun, dengan IPK 3.00 dan 3.25

Bank BNI atau PT Bank Negara Indonesia menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di seluruh wilayah operasional perusahaan.

Baca Juga: Nusamed Healthcare Buka Lowongan Kerja MDP untuk S1, Tersedia 2 Formasi, Cek Syarat dan Cara Daftarnya 

PT Bank Negara Indonesia adalah bank BUMN yang saat ini telah bertransformasi menjadi perbankan modern dengan mengedepankan layanan berbasis digital.

Sebagai bank pertama yang didirikan pemerintah pasca proklamasi kemerdekaan, BNI senantiasa berkontribusi pada perekonomian nasional melalui setoran pajak dan dividen, serta komitmen untuk mendukung pembangunan infrastruktur yang terus meningkat.


BNI juga konsisten mengembangkan kompetensi di sektor unggulan UMKM yang didukung kualitas jaringan berbasis teknologi digital terkini, disertai penyempurnaan kegiatan operasional sesuai praktek tata kelola perusahaan terbaik. 

 Baca Juga: PPATK Duga Ada Crazy Rich Lakukan TPPU dari Investasi Bodong, Ivan Sebut Tak Ada Laporan Pembelian Aset Mewah

 

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Lowonganterpadu.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x