Nusamed Healthcare Buka Lowongan Kerja MDP untuk S1, Tersedia 2 Formasi, Cek Syarat dan Cara Daftarnya

- 6 Maret 2022, 19:52 WIB
Nusamed Healthcare Buka Lowongan Management Development Program (MDP) di Maret 2022
Nusamed Healthcare Buka Lowongan Management Development Program (MDP) di Maret 2022 /Nusamed Healthcare

PortalMagetan.com - Info lowongan kerja terbaru Nusamed Healthcare atau PT Nusantara Sebelas Medika di Maret 2022.

Nusamed Healthcare atau PT Nusantara Sebelas Medika buka lowongan kerja Management Development Program (MDP) untuk kualifikasi pendidikan minimal sarjana atau S1dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

Nusamed Healthcare atau PT Nusantara Sebelas Medika dalam membuka lowongan kerja menyampaikan syarat usia maksimal 30 tahun dan 35 tahun, dengan IPK 2,75 dan 3.00.

Nusamed Healthcare atau PT Nusantara Sebelas Medika menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di seluruh wilayah operasional PT Nusantara Sebelas Medika.

 Baca Juga: PPATK Duga Ada Crazy Rich Lakukan TPPU dari Investasi Bodong, Ivan Sebut Tak Ada Laporan Pembelian Aset Mewah

PT.Nusantara Sebelas Medika (Nusamed Healthcare) adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa layanan kesehan yang tersebar di beberapa kota di Jawa Timur.

Perusahaan ini didirikan pada tanggal 19 Desember 2012. Sejumlah rumah sakit yang dikelola oleh PT Nusantara Sebelas Media antara lain RS Lavalette di Malang, RS Wonolangan di Probolinggo, RS Elizabeth di Situbondo serta RS Djatiroto di Lumajang serta beberapa Klinik Pratama.


 

Dikutip dari Instagram @ihc_nusamed diinfokan saat ini PT Nusantara Sebelas Medika membuka lowongan pekerjaan untuk posisi Management Development Program (MDP) dan Finance Staff.

Lowongan ini terbuka bagi pelamar baik lulusan dari S1 atau DIV. Bagi pelamar yang tertarik dengan lowongan kerja ini bisa mengirimkan lamaran dan dokumen pendukung paling lambat tanggal 13 Maret 2022.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: lokernas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah