PT Guohua Taidian Pembangkitan Jawa Bali, Buka Lowongan untuk D4-S1, Penempatan Serang,Cek Syarat-Link Daftar

- 11 Januari 2022, 17:40 WIB
PT Guohua Taidian Pembangkitan Jawa Bali, Buka Lowongan untuk D4-S1, di Januari 2022, Segera Daftar sebelum di tutup pada 20 Januari 2022
PT Guohua Taidian Pembangkitan Jawa Bali, Buka Lowongan untuk D4-S1, di Januari 2022, Segera Daftar sebelum di tutup pada 20 Januari 2022 /PT Guohua Taidian Pembangkitan Jawa Bali

PortalMagetan.com-Info lowongan kerja terbaru dari PT Guohua Taidian Pembangkitan Jawa Bali (GHPJB) di Januari 2022.

PT Guohua Taidian Pembangkitan Jawa Bali (GHPJB) buka lowongan kerja untuk diploma 4 dan Sarjana dengan jurusan terkait dengan job.

PT Guohua Taidian Pembangkitan Jawa Bali (GHPJB) dalam membuka 4 lowongan kerja, menyampaikan syarat usia maksimal 25 tahun, dengan IPK minimal 3.2.

PT Guohua Taidian Pembangkitan Jawa Bali (GHPJB) menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di Serang, Banten.

Baca Juga: VIVO Smartphone Buka Lowongan Kerja untuk D3-S1, Penempatan Solo, Cek Syarat, Posisi dan Cara Daftarnya 

PT Guohua Taidian Pembangkitan Jawa Bali (GHPJB) adalah Perusahaan Layanan O&M khusus untuk Pembangkit Listrik Tenaga Batu Bara Jawa 7 yang didirikan pada 26 Oktober 2016.

Investasi ini berasal dari China Energy Investment Group Co, Ltd Dan anak perusahaan PT. PLN (Persero), PT Pembangkitan Jawa Bali.


Kantor kami berlokasi di Jl Bojonegara, Desa Terate, Kec. Kramatwatu, Serang, Banten, 42161 dan akan menjadi Pembangkit Listrik Ultra-Supercritical 2×1050 MW pertama di Indonesia pada tahun 2019.

GHPJB akan menggunakan manajemen produksi listrik yang dikembangkan, dan yang terkait dengan Indonesia untuk membangun CFPP kelas internasional.

Kami memiliki tim talenta internasional yang berkualifikasi tinggi untuk menyediakan pembangunan yang aman, andal, efisien, dan ramah lingkungan untuk pembangunan sosial dan ekonomi Indonesia.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x