BUMN Nindya Karya Buka Lowongan Kerja untuk Umum dan Disabilitas, Cek Syarat dan Posisinya

- 26 November 2021, 22:16 WIB
PT Nindya Karya Persero membuka lowongan kerja untuk umum dan disabilitas, cek syarat dan posisinya
PT Nindya Karya Persero membuka lowongan kerja untuk umum dan disabilitas, cek syarat dan posisinya /Nindya Karya/Denpasar Update

PortalMagetan.com- Info lowongan kerja datang dari  BUMN PT Nindya Karya persero di November 2021.

BUMN PT Nindya Karya  membuka lowongan kerja untuk difabel dan umum yang memiliki latar belakang lulusan diploma 3 atau sarjana semua jurusan dan akuntansi. 

BUMN PT Nindya Karya  menawarkan dua posisi dalam rekrutmen kali ini, dengan usia maksimal 35 tahun.

PT Nindya Karya merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang menjalankan usaha dibidang Jasa Konstruksi, Engineering Procurement Construction (EPC) dan Investasi. 

Baca Juga: Viral, Video Sejoli Bertengkar Dipinggir Jalan Madiun Dipicu karena Kegep Selingkuh? Warganet: Tinggalen Mbak

PT Nindya Karya sebagai entitas bisnis dimulai dari dinasionalisasikannya perusahaan-perusahaan milik Belanda, termasuk N.V. Nederlands Aannemings Maastchappy (NEDAM) v/h Fa.H. Boersma  Perusahaan konstruksi Hindia Belanda yang menjadi cikal-bakal PT Nindya Karya saat ini. 

Nindya Karya adalah sebuah perusahaan konstruksi dengan kepemilikan saham dipegang oleh Negara Republik Indonesia dan PT PPA (Persero).

Baca Juga: Waspada, Kawanan Pencuri Bermodus Tawarkan Bantuan Covid-19 Incar Lansia Asal Ngariboyo, Simak Kronologinya

Selain menjalankan usaha bidang konstruksi, Perseroan juga menjalankan usaha dalam bidang Engineering, Procurement, Construction (EPC) dan investasi. Sebagai perusahaan konstruksi, Nindya telah membangun berbagai macam proyek bangunan di berbagai wilayah di Indonesia.

 

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x