Jadwal dan Lokasi Penukaran Uang Baru di MagetanResmi Mitra Bank Indonesia, Tanpa Biaya Jasa

- 28 Maret 2023, 12:53 WIB
Bank Indonesia Kediri Buka Program Serambi untuk Layani Penukaran Uang emisi Baru jelang Lebaran/Kabar Banten/Rizki Putri
Bank Indonesia Kediri Buka Program Serambi untuk Layani Penukaran Uang emisi Baru jelang Lebaran/Kabar Banten/Rizki Putri /

PortalMagetan.com –  Bank Indonesia Kediri membuka layanan penukaran uang  baru jelang hari Raya Idul Fitri 2023 di  seluruh wilayah kerjanya, termasuk  eks Karesidenan Madiun.

Bank Indonesia Kediri membuka layanan penukaran uang baru dilakukan dengan dua cara yakni dengan roadshow di sejumlah titik dan juga bekerja sama dengan sejumlah perbankan di daerah.

Bank Indonesia Kediri membuka layanan penukaran uang baru seiring semakin meningkatnya kebutuhan uang emisi 2022 untuk persiapan angpau lebaran 2023.

Yang istimewa penukaran uang di Bank Indonesia maupun mitra Bank Indonesia dalam hal ini perbankan gratis tanpa embel-embel biaya jasa layaknya menukar di pinggir jalan.

Baca Juga: PT Rodamas Group Buka Lowongan Kerja Admin Officer untuk Lulusan S1, Cek Syarat dan Cara Daftarnya

Selain itu menukarkan uang baru di Mitra Bank Indonesia Kediri tanpa harus mendaftar mellaui aplikasi Pintar atau website khusus.

Bank Indonesia mengatakan penukaran uang baru di mitra hasil kerjasama dengan Bank Indonesia dapat dilayani mulai hari ini hingga 20 April 2023 nanti.


Lalu kapan waktu penukaran uang emisi baru di Magetan ? Dilansir PortalMagetan.com dari Bank Indonesia Kediri, berikut  jadwal dan lokasinya:

Waktu Penukaran

Dilaksanakan mulai hari Selasa dan Kamis tanggal 28 Maret sampai dengan 20 April 2023 jam 09.00 s.d 11.00 WIB.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Instagram Bank Indonesia Kediri


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x