Kiky Saputri Ungkap Penyebab Dirinya Mengalami Keguguran Diusia Kehamilan 2,5 Bulan, Istri Khairi Sempat Down

- 19 Maret 2024, 15:30 WIB
Kiky Saputri dan sang suami jawab pertanyaan netizen terkait keguguran calon anak pertamanya./YouTube/Kiki Saputri Official
Kiky Saputri dan sang suami jawab pertanyaan netizen terkait keguguran calon anak pertamanya./YouTube/Kiki Saputri Official /

PortalMagetan.com – Kabar duka datang dari pasangan selebriti Kiky Saputri dan Muhammad Khairi suaminya.  Pasalnya pasangan muda ini harus kehilangan calon bayinya diusia kehamilan Kiky 2,5 bulan karena keguguran.

 

Kondisi itu membuat Kiky Saputri syok berat karena impiannya menimang bayi dalam waktu dekat urung terlaksana lantaran mengalami keguguran.

 

“Dari masa down, ada cekcok kita berdua mungkin karena mental kita berdua masing-masing. Namanya lagi dapat musibah, tiba-tiba dapat tekanan, penyesalan kenapa kita begini tapi itu kan jalan dari Tuhan,” kata Muhammad Khairi mendampingi Kiky Saputri saat memberikan keterangan.

Baca Juga: Lowongan Kerja di Jakarta dari PT Puninar Logistics, Cek Syarat, Formasi dan Cara Daftarnya

Kiky Saputri bahkan ingin menyimpan kondisinya yang mengalami keguguran tersebut, namun tak bisa akibat banyak yang menanyakan kabar kandungannya.

 

“Awalnya kenapa enggak mau kita up karena kita share-nya kebahagiaan saja. Makin lama kayaknya akan jadi masalah juga kalau kita enggak kasih tahu,” ucap pengisi program Lapor Pak Trans7 ini.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah