Terupdate, PT Astra International-Daihatsu Sales Operation Buka Lowongan Kerja Cek Syarat dan Kualifikasinya

- 4 Februari 2024, 19:15 WIB
Lowongan kerja Astra Daihatsu terbaru
Lowongan kerja Astra Daihatsu terbaru /Astra

                                                               

PortalMagetan.com-Info lowongan kerja terbaru datang dari PT Astra International-Daihatsu Sales Operation pada bulan Februari 2024.

                                           

PT Astra International-Daihatsu Sales Operation saat membuka lowongan kerja menetapkan kualifikasi pendidikan minimal D3-S1 dengan jurusan sesuai formasi yang tersedia.

 

PT Astra International-Daihatsu Sales Operation dalam membuka lowongan kerja menyampaikan terbuka untuk fresh graduate maupun pengalaman.

                                                    

PT Astra International-Daihatsu Sales Operation menyatakan kandidat yang lolos dalam rekrutmen ini akan ditempatkan di seluruh wilayah operasional PT Astra International-Daihatsu Sales Operation.

 Baca Juga: Prof Hariadi Minta Petani Tak Hanya Dimobilisasi untuk Suara Pemilu Namun Perbaiki Kebijakan Sektor Pertanian

PT Astra International Tbk. – Daihatsu Sales Operation berdiri sejak tahun 1973. DSO sebagai salah satu perusahaan otomotif terbesar yang bergerak di bidang distribusi, penjualan, dan after sales service Daihatsu yang manajemennya ditangani penuh oleh PT Astra International.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x