Terkini, Lowongan Kerja Management Trainee Parts Department Head dari PT Traktor Nusantara Cek Syaratnya

- 16 Januari 2024, 22:15 WIB
PT Traktor Nusantara Buka Lowongan Kerja Terbaru
PT Traktor Nusantara Buka Lowongan Kerja Terbaru /F. TRAKTOR NUSANTARA

PortalMagetan.com-Info lowongan kerja terbaru datang dari perusahaan perdagangan umum termasuk perdagangan toserba/swalayan di PT Traktor Nusantara pada bulan Januari 2024.

                                           

PT Traktor Nusantara saat membuka lowongan kerja menetapkan kualifikasi pendidikan minimal D3-S1 dengan jurusan sesuai formasi yang tersedia.

 

PT Traktor Nusantara dalam membuka lowongan kerja menyampaikan terbuka untuk fresh graduate maupun pengalaman.

                                                    

PT Traktor Nusantara menyatakan kandidat yang lolos dalam rekrutmen ini akan ditempatkan di seluruh wilayah operasional PT Traktor Nusantara.

Baca Juga: Terkini Lowongan Kerja Project Management Unit dari Kementerian LH dan Kehutanan Cek Syarat dan Kualifikasinya 

Sejak tahun 1974, PT Traktor Nusantara selalu memberikan yang terbaik kepada para pelanggannya dalam menciptakan dan mendukung kesuksesan bersama. Saat ini PT Traktor Nusantara dipercaya untuk mengageni 13 merek terkemuka dunia untuk memenuhi keperluan alat-alat berat di bidang Industri, Pertanian, Pembangkit Listrik serta Konstruksi Jalan. Di samping itu, PT Traktor Nusantara juga menyediakan generator set dengan merek Traknus Genset.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x