Lowongan Kerja Pabrik Ban Motor dari PT Suryaraya Rubberindo Industries, Cek Syarat dan Kualifikasinya

- 18 November 2023, 22:15 WIB
Ilustrasi lowongan kerja terbaru di PT Suryaraya Rubberindo Industries
Ilustrasi lowongan kerja terbaru di PT Suryaraya Rubberindo Industries /Fian Afandi/PRMN/

PortalMagetan.com-Info lowongan kerja terbaru datang dari PT Suryaraya Rubberindo Industries pada bulan November 2023.

                                           

PT Suryaraya Rubberindo Industries saat membuka lowongan kerja menetapkan kualifikasi pendidikan minimal SMA-SMK, D3-S1 dengan jurusan sesuai formasi yang tersedia.

 

PT Suryaraya Rubberindo Industries dalam membuka lowongan kerja menyampaikan terbuka untuk fresh graduate maupun dengan pengalaman kerja.

 

PT Suryaraya Rubberindo Industries menyatakan kandidat yang lolos bakal ditempatkan di seluruh wilayah operasional PT Suryaraya Rubberindo Industries.

Baca Juga: Lowongan Kerja di Mangement Kilang Migas dari PT Pertamina Maintenance & Construction Cek Syarat-Kualifikasiny                                   

PT Suryaraya Rubberindo Industries (Astra Group) memiliki visi untuk menjadi produsen ban motor terbaik dan nomor satu di Indonesia. Untuk mencapai visi tersebut, perusahaan mengembangan strategi dan misi peningkatan riset teknologi, kontrol ketat atas kualitas hasil produksi, peningkatan pelayanan kepada pelanggan, budaya mutu dalam segala bidang, serta peningkatan benefit bagi segenap stake-holders secara berkesinambungan.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah