Lowongan Kerja Sekretaris Direksi dari PT WIKA Industri Manufaktur Cek Syarat, Formasi dan Kualifikasinya

- 5 November 2023, 21:15 WIB
Pengurus Wilayah Himpunan Pengusaha Nahdliyin (HPN) Jawa Barat melakukan kunjunhan ke PT Wika Industri Manufaktur (WIMA) di Gunung Putri Bogor. PT WIKA Industri Manufaktur saat ini buka lowongan kerja terbaru
Pengurus Wilayah Himpunan Pengusaha Nahdliyin (HPN) Jawa Barat melakukan kunjunhan ke PT Wika Industri Manufaktur (WIMA) di Gunung Putri Bogor. PT WIKA Industri Manufaktur saat ini buka lowongan kerja terbaru /Wafirotul Fikriyah/

PortalMagetan.com-Info lowongan kerja terbaru datang dari PT WIKA Industri Manufaktur pada bulan November 2023.

                                           

PT WIKA Industri Manufaktur saat membuka lowongan kerja menetapkan kualifikasi pendidikan minimal S1 dengan jurusan sesuai formasi yang tersedia.

 

PT WIKA Industri Manufaktur dalam membuka lowongan kerja menyampaikan terbuka untuk fresh graduate maupun dengan pengalaman kerja.

 

PT WIKA Industri Manufaktur menyatakan kandidat yang lolos bakal ditempatkan di seluruh wilayah operasional PT WIKA Industri Manufaktur.

 Baca Juga: Lowongan Kerja di Tenaga IT dan Officer Analyst dari BUMN PT Hutama Karya Cek Syarat dan Kualifikasinya                                  

PT WIKA Industri Manufaktur merupakan perusahaan kerjasama (Joint Venture) antara PT Indonesia Battery Corporation (IBC) dengan PT PT WIKA Industri Manufaktur (WIMA) merupakan anak perusahaan dari PT Indonesia Battery Corporation (IBC) dan PT Wijaya Karya Industri dan Konstruksi (WIKON) yang bergerak dalam bidang industri otomotif dan perakitan otomotif yang didirikan pada tahun 2018.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah