Lowongan Kerja di BUMN dari PT Kimia Farma Trading & Distribution untuk SMA-SMK, D3-S1, Cek Syarat-Cara Daftar

- 17 April 2023, 16:15 WIB
Ilustrasi lowongan kerja di PT Kimia Farma Trading & Distribution
Ilustrasi lowongan kerja di PT Kimia Farma Trading & Distribution /Instagram.com/@lowonganterpaduofficial/

PortalMagetan.com-Info lowongan kerja terbaru datang dari PT Kimia Farma Trading and Distribution pada bulan April 2023.

 

PT Kimia Farma Trading and Distribution membuka lowongan kerja menetapkan kualifikasi pendidikan minimal Lulusan SMA-SMK, D3-S1 dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

 

PT Kimia Farma Trading and Distribution dalam membuka lowongan kerja menyampaikan terbuka untuk fresh graduate maupun dengan pengalaman kerja.

 

PT Kimia Farma Trading and Distribution menyatakan kandidat yang lolos bakal ditempatkan di seluruh PT Kimia Farma Trading & Distribution.

Baca Juga: 5 Manfaat Mengkonsumsi Buah Delima, Bantu Mengatasi Obesitas hingga Mencegah Penyakit Alzheimer 

PT Kimia Farma Trading & Distribution (KFTD) adalah anak perusahaan Perseroan yang didirikan pada tanggal 4 Januari 2003, bergerak di bidang layanan distribusi dan perdagangan produk kesehatan dan memiliki wilayah layanan yang luas mencakup 34 provinsi dan 511 kabupaten atau kota.

Sebagai penyedia jasa layanan distribusi, KFTD menyalurkan aneka produk dari Perseroan, produk dari keagenan lainnya, serta produk-produk non-keagenan.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: lokernas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x