PT Rekayasa Engineering Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan SMA-SMK, D3-S1, Ada 10 Formasi, Cek Syaratnya

- 21 Oktober 2022, 18:15 WIB
PT Rekayasa Engineering Buka Lowongan Kerja di Oktober 2022
PT Rekayasa Engineering Buka Lowongan Kerja di Oktober 2022 //PT Rekayasa Engineering

PortalMagetan.com-Info lowongan kerja terbaru dari PT Rekayasa Engineering di Oktober 2022.

PT Rekayasa Engineering buka lowongan kerja menyampaikan kualifikasi pendidikan minimal lulusan SMA-SMK, D3-S1 dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

PT Rekayasa Engineering dalam membuka lowongan kerja menyampaikan terbuka untuk fresh graduate maupun dengan pengalaman kerja.

PT Rekayasa Engineering menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di seluruh wilayah operasional PT Rekayasa Engineering.

 Baca Juga: Sinopsis Siapa Takut Orang Ketiga, Jumat 21 Oktober 2022: Kim Salting, Sikap William Bikin Hatinya Meleleh

PT REKAYASA ENGINEERING menyediakan Basic Engineering & Field Engineering, Front End Engineering Design (FEED), EPC Electrical & Instrument, EPC of Tank.

Dan EPC Services di berbagai area layanan engineering, sebagai berikut : Area Petrokimia dan Kimia, Oil & Area Pembangkit Listrik dan Gas, Area Semen dan Mineral, Areal Industri.


 

PT REKAYASA ENGINEERING (“RE”) didirikan pada 27 Agustus 2001 sebagai anak perusahaan PT REKAYASA INDUSTRI dan secara bertahap berkembang dari Profit Center of Detailed Engineering dengan hanya beberapa karyawan menjadi perusahaan multi-service engineering yang sekarang mempekerjakan ratusan dari orang-orang.

Pendirian tersebut merupakan upaya untuk meningkatkan kompetensi kami di bidang engineering untuk melayani pasar industri yang lebih luas dan untuk memperluas bisnis engineering yang prospektif di masa depan.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x