PT Anugrah Argon Medica Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan D3-S1, Cek Syarat Lengkapnya Berikut Ini

- 19 Oktober 2022, 22:15 WIB
Ilustrasi: PT Anugrah Argon Medica Buka Lowongan Kerja di Oktober 2022
Ilustrasi: PT Anugrah Argon Medica Buka Lowongan Kerja di Oktober 2022 //PT Anugrah Argon Medica

PortalMagetan.com-Info lowongan kerja terbaru dari PT Anugrah Argon Medica di Oktober 2022.

PT Anugrah Argon Medica buka lowongan kerja menyampaikan kualifikasi pendidikan minimal lulusan D3-S1 dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

PT Anugrah Argon Medica dalam membuka lowongan kerja menyampaikan terbuka untuk fresh graduate maupun dengan pengalaman kerja 1 tahun.

PT Anugrah Argon Medica menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di seluruh wilayah operasional PT Anugrah Argon Medica.

 Baca Juga: PT Blue Bird Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan D3-S1, Tersedia 6 Formasi, Cek Syarat Lengkapnya Berikut Ini

PT Anugrah Argon Medica memulai kiprahnya di Indonesia pada tahun 1980 sebagai bagian dari PT Dexa Medica yang bergerak di bidang pendistribusian produk-produknya.

Seiring dengan perkembangannya, tak hanya fokus sebagai distributor dari produk-produk Dexa Medica, PT Anugrah Argon Medica (AAM) juga menjadi distributor untuk perusahaan dalam maupun luar negeri lainnya.


Dalam menjalankan operasinya, AAM didukung oleh 33 ritel pergudangan, 5 kantor penjualan, 4 kantor perwakilan dan 2 pusat distribusi.

Bersamaan dengan komitmennya, AAM yakin bahwa jaringan distribusinya mampu memenuhi kebutuhan yang sebenarnya akan distribusi obat-obatan bagi perusahaan di bidang kesehatan di pasar Indonesia.

 Baca Juga: PT Putra Wijayakusuma Sakti Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan S1, Ada 5 Formasi,Cek Syarat Lengkapnya Berikut

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x