PT SMART Buka Lowongan Magang untuk Fresh Graduate Lulusan D3-S1,Cek Syarat dan Cara Daftarnya

- 5 Oktober 2022, 16:15 WIB
PT SMART Tbk membuka lowongan kerja bulan Oktober 2022.
PT SMART Tbk membuka lowongan kerja bulan Oktober 2022. /smart-tbk.com

PortalMagetan.com-Info lowongan magang terbaru dari PT Smart di Oktober 2022.

PT Smart buka lowongan magang menyampaikan kualifikasi pendidikan minimal lulusan D3 dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

PT Smart dalam membuka lowongan magang menyampaikan terbuka untuk fresh graduate maupun dengan pengalaman kerja 1 tahun.

PT Smart menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di seluruh wilayah operasional PT Pamapersada Nusantara di seluruh wilayah Indonesia.

Baca Juga: PREDIKSI SKOR dan Head to Head Real Madrid vs Shakhtar Donetsk di Babak Penyisihan Grup F Liga Champions 

PT SMART Tbk (Agribusiness and Food) merupakan salah satu produsen kelapa sawit berkelanjutan Indonesia di industri dan terintegrasi yang tercatat di Bursa Efek Indonesia.

Didirikan pada tahun 1962, perkebunan kelapa sawit SMART meliputi areal perkebunan sekitar 138.700 hektar (termasuk perkebunan plasma).


PT SMART (Agribusiness and Food) mengoperasikan 16 pabrik, empat pabrik penghancur biji kelapa sawit dan empat kilang. Perusahaan ini mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia pada tahun 1992.

Kegiatan utama PT SMART (Agribusiness and Food) adalah penanaman dan pemanenan pohon kelapa sawit, pengolahan tandan buah segar menjadi minyak sawit mentah (“CPO”) dan palm kernel, dan pemurnian CPO menjadi produk bernilai tambah seperti minyak goreng, margarin dan shortening.

Selain minyak curah dan minyak industrial, produk hasil rafinasi PT SMART (Agribusiness and Food) juga dipasarkan dengan beberapa merek dagang seperti Filma dan Kunci Mas.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah