PT Wahana Prestasi Logistik Buka Lowongan Kerja Management Trainee Operasional untuk D3-S1,Cek Syaratnya

- 3 Oktober 2022, 21:45 WIB
Ilustrasi lowongan kerja di Oktober 2022
Ilustrasi lowongan kerja di Oktober 2022 // sanjay_kj/ Pixabay

PortalMagetan.com - Info lowongan kerja terbaru dari PT Wahana Prestasi Logistik di Oktober 2022.

PT Wahana Prestasi Logistik buka lowongan kerja menyampaikan kualifikasi pendidikan minimal lulusan D3-S1 dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

PT Wahana Prestasi Logistik dalam membuka lowongan kerja menyampaikan terbuka untuk fresh graduate maupun pengalaman kerja 2 tahun.

PT Wahana Prestasi Logistik menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di seluruh wilayah operasional PT Wahana Prestasi Logistik.

 Baca Juga: Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat Dicopot Imbas Tragedi Kanjuruhan yang Renggut Ratusan Nyawa,Ini Pengantinya

PT Wahana Prestasi Logistik merupakan perusahaan yang bergerak di bidang logistik dan jasa pengiriman paket dan dokumen ke seluruh wilayah Indonesia.

Wahana memberikan layanan baik bagi klien korporat maupun klien retail.


PT Wahana Prestasi Logistik adalah salah satu perusahaan terdepan dalam industri jasa pengiriman berbiaya rendah (dengan merek Wahana Express), logistik dan pergudangan (Wahana Logistic), serta pendukung e-commerce (Wahana Commerce).

Wahana telah melayani negeri lebih dari 20 tahun dan siap untuk tumbuh dinamis di era industri 4.0, dengan layanan yang hemat, cepat dan bersahabat.

Baca Juga: 18 Polisi Operator Senjata Pelontar Diperiksa Propam-Itsus Polri,Irjen Dedi:Juga Dalami Manajerial Pengamanan 

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah