PT Gondowangi Tradisional Kosmetika Buka Lowongan Kerja Management Trainee untuk S1, Cek Segera Syaratnya

- 25 September 2022, 18:15 WIB
Ilustrasi lowongan kerja di PT Gondowangi Tradisional Kosmetika
Ilustrasi lowongan kerja di PT Gondowangi Tradisional Kosmetika // sanjay_kj/ Pixabay

PortalMagetan.com-Info lowongan kerja terbaru dari PT Gondowangi Tradisional Kosmetika di September 2022.

PT Gondowangi Tradisional Kosmetika buka lowongan kerja menyampaikan kualifikasi pendidikan minimal lulusan S1 dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

PT Gondowangi Tradisional Kosmetika dalam membuka lowongan kerja menyampaikan terbuka untuk fresh graduate dan pengalaman kerja.

PT Gondowangi Tradisional Kosmetika menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di seluruh wilayah operasional PT Gondowangi Tradisional Kosmetika Cikarang.

Baca Juga: Sinopsis Cinta Setelah Cinta, Minggu 25 September 2022: Ruben Kesal, Selalu Kalah Start Sama Arya 

Bermula dari sosok Mr. Liem Soedarno (Lahir di Solo, Jawa Tengah pada tahun 1925) sebagai pendiri perusahaan yang mengungkapkan perhatiannya terhadap sejumlah produk perawatan dengan kandungan bahan kimia di dalamnya.

Ironisnya, ketimbang mengambil manfaat dari bahan-bahan alami, komposisi produk-produk tersebut justru lebih tergantikan dengan unsur-unsur kimia.


Mr. Liem Soedarno pun melakukan analisa mendalam pada pemanfaatan bahan-bahan alami untuk menciptakan produk-produk perawatan alami yang sesungguhnya.

 

Saat ini, Gondowangi tidak hanya melayani konsumen Indonesia, namun menjangkau hingga ke sejumlah mancanegara seperti Malaysia, Singapore, Hong Kong, Australia, Korea dan lainnya, untuk memenuhi permintaan pasar di skala multinasional.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x