PT Brantas Energi Buka Lowongan Kerja untuk S1, Tersedia 2 Formasi, Cek Syarat dan Cara Daftarnya

- 9 September 2022, 16:15 WIB
PT Brantas Energi Buka Lowongan Kerja di September 2022
PT Brantas Energi Buka Lowongan Kerja di September 2022 //PT Brantas Energi

PortalMagetan.com-Info lowongan kerja terbaru dari PT Brantas Energi di September 2022.

PT Brantas Energi buka lowongan kerja menyampaikan kualifikasi pendidikan minimal lulusan S1, dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

PT Brantas Energi dalam membuka lowongan kerja menyampaikan syarat terbuka untuk pengalaman minimal 1-5 tahun.

PT Brantas Energi menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di seluruh wilayah operasional PT Brantas Energi

Baca Juga: AKBP Jerry Raymond Siagian dan AKBP Pujiyarto Jalani Sidang Etik Terkait Brigadir J, Irjen Dedi Bilang Begini 

PT Brantas Energi (BREN) adalah anak perusahaan dari PT Brantas Abipraya (Persero) sebuah badan usaha milik negara di Indonesia.

PT Brantas Energi didirikan pada 12 Desember 2011 sebagai diversifikasi usaha PT Brantas Abipraya (Persero) dengan penyertaan modal di Pembangkit Listrik Tenaga Air melalui “PT Brantas Energi” sebagai anak perusahaan.


Usaha utama Perseroan adalah sebagai penyedia jasa tenaga listrik melalui kegiatan investasi pembangunan pembangkit listrik dengan membangun tenaga listrik (ramah lingkungan) pada pembangkit energi PLTA atau PLTM.

Selain itu, Perseroan juga mengembangkan investasi Pembangkit Listrik Tenaga Surya (PLTS) dan panel surya atap pada awal tahun 2019.

PT Brantas Energi didirikan dengan dukungan tenaga, potensi dan pengalaman PT Brantas Abipraya di industri konstruksi dan sektor kelistrikan. 

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: lokernas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x