Kementerian Kesehatan Buka Lowongan Kerja untuk SMA, D3-S1, Ada 6 Formasi, Cek Syarat dan Cara Daftarnya

- 25 Agustus 2022, 15:15 WIB
Kementerian Kesehatan Buka Lowongan Kerja di Agustus 2022, terdapat 6 Formasi simak selengkapnya
Kementerian Kesehatan Buka Lowongan Kerja di Agustus 2022, terdapat 6 Formasi simak selengkapnya //Kementerian Kesehatan

PortalMagetan.com - Info lowongan kerja terbaru Kementerian Kesehatan di Agustus 2022.

Kementerian Kesehatan buka lowongan kerja menyampaikan kualifikasi pendidikan minimal lulusan SMA, D3-S1 dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

Kementerian Kesehatan dalam membuka lowongan kerja menyampaikan syarat usia maksimal 38 tahun dan 60 tahun tergantung formasi yang dilamar.

Kementerian Kesehatan menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di seluruh wilayah operasional Jakarta.

 Baca Juga: Liga Italia Serie A, Monza vs Udinese: Berikut Prediksi Skor, Head to Head dan Susunan Pemain

Direktorat Jenderal Pencegahan dan Pengendalian Penyakit adalah unsur pelaksana di Kementerian Kesehatan Republik Indonesia yang berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Menteri Kesehatan.

Direktorat Jenderal Pencegahan dan Pengendalian Penyakit mempunyai tugas menyelenggarakan perumusan dan pelaksanaan kebijakan di bidang pencegahan dan pengendalian penyakit sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan.

 


Dikutip dari p2p.kemkes.go.id diinfokan tentang Penerimaan Tenaga Kerja Pengelola Hibah Centers For Disease Control Di Lingkungan Direktorat Jenderal Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Kementerian Kesehatan Tahun 2022.

Sejumlah formasi yang dibuka antara lain Team Leader, Finance Officer, Monitoring Evaluation Officer, Planning Officer, Administration Officer, dan Clerical Staf. Berkas lamaran diterima paling lambat tanggal 26 Agustus 2022.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: lokernas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x