PPM Manajemen Buka Lowongan Kerja untuk SMK, D3-S1-S2, Tersedia 5 Formasi, Cek Syarat dan Link Daftarnya

- 29 Juni 2022, 19:53 WIB
PPM Manajemen Buka Lowongan Kerja di Juni 2022
PPM Manajemen Buka Lowongan Kerja di Juni 2022 /Miju//lokerbumn.com

PortalMagetan.com - Info lowongan kerja terbaru dari PPM Manajemen di Juni 2022.

PPM Manajemen buka 5 formasi  lowongan kerja untuk kualifikasi pendidikan minimal SMK, D3-S1-S2 dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

PPM Manajemen dalam membuka lowongan kerja menyampaikan syarat pengalaman kerja antara 1-6 tahun.

PPM Manajemen menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di seluruh wilayah operasional PPM Manajemen.

Baca Juga: Perumdam Tirta Kerta Raharja Tangerang Buka Lowongan untuk D3-S1, Ada 9 Formasi, Cek Syarat Lengkap dan Link D 

PPM Manajemen adalah sebuah lembaga yang berpengalaman lebih dari 45 tahun memberikan layanan untuk korporasi, baik organisasi maupun perusahaan, dalam bentuk jasa Rekrutmen, Seleksi, dan Asesmen Kompetensi untuk mengisi kebutuhan Pimpinan, Level Manajerial, dan Karyawan Baru.

PPM Manajemen juga merupakan salah satu lembaga yang ditunjuk Kementerian BUMN untuk menyelenggarakan uji kelayakan dan kepatutan Calon Direksi BUMN.


 

Dikutip dari laman Instagram @ppm_manajemen diinfokan PPM Manajemen saat ini membuka peluang karir bagi Anda untuk bisa bergabung melalui sejumlah posisi yang dibuka antara lain Programmer, Staf Desain Grafis, Manajer Akuntansi, Konsultan Asesmen, dan Kepala Divisi Teknologi dan Sistem Informasi. Untuk informasi selengkapnya, simak di bawah ini.

 

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: lokernas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x