Perumdam Tirta Kerta Raharja Tangerang Buka Lowongan untuk D3-S1, Ada 9 Formasi, Cek Syarat Lengkap dan Link D

- 29 Juni 2022, 19:36 WIB
Perumdam Tirta Kerta Raharja Tangerang BUka Lowongan Kerja di Juni 2022
Perumdam Tirta Kerta Raharja Tangerang BUka Lowongan Kerja di Juni 2022 //Perumdam Tirta Kerta Raharja Kabupaten Tangerang

PortalMagetan.com - Info lowongan kerja terbaru dari Perumdam Tirta Kerta Raharja Kabupaten Tangerang di Juni 2022.

Perumdam Tirta Kerta Raharja Kabupaten Tangerang buka 9 formasi  lowongan kerja untuk kualifikasi pendidikan minimal D3-S1 dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

Perumdam Tirta Kerta Raharja Kabupaten Tangerang dalam membuka lowongan kerja menyampaikan syarat usia maksimal 35 tahun dengan IPK minimal 3.00.

Perumdam Tirta Kerta Raharja Kabupaten Tangerang menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di seluruh wilayah operasional Kabupaten Tangerang

Baca Juga: Daftar Perangkat Mac yang Dapat Menginstal macOS Ventura Terbaru dari Apple 

Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Kerta Raharja Kabupaten Tangerang (PERUMDAM TKR) adalah salah satu perusahaan daerah yang dimiliki oleh Pemerintah Kabupaten Tangerang, yang bergerak di bidang Air Bersih.

PERUMDAM TKR didirikan oleh Pemerintah Kabupaten Tangerang berdasarkan Perda No. 10/HUK/1976 tanggal 13 April 1976 dengan nama Perusahaan Daerah Air Minum ( mPDAM) Kabupaten Tangerang.


Pada tahun 2019 nama Perusahaan Daerah Air Minum ( PDAM ) Kabupaten Tangerang berubah menjadi PERUMDAM Tirta Kerta Raharja Kabupaten Tangerang sesuai Perda No. 06/2019.

Sejalan dengan perkembangan perusahaan yang semakin meningkat, perlu adanya tambahan Sumber Daya Manusia yang unggul.

Dikutip dari laman website cdc.ui.ac.id/perumdam-tkr diinformasikan saat ini PERUMDAM TKR bekerjasama dengan PT Daya Makara UI membuka kesempatan karir bagi anda yang ingin bergabung di PERUMDAM TKR.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x