PT Tirta Fresindo Jaya Buka Lowongan Kerja untuk S1, Penempatan di Jawa Timur, Cek Syarat dan Cara Daftarnya

- 28 Juni 2022, 20:45 WIB
PT Tirta Fresindo Jaya Buka Lowongan kerja di Juni 2022
PT Tirta Fresindo Jaya Buka Lowongan kerja di Juni 2022 /PT Tirta Fresindo Jaya (Mayora Group) //PT Tirta Fresindo Jaya (Mayora Group)

PortalMagetan.com - Info lowongan kerja terbaru dari PT Tirta Fresindo Jaya (Mayora Group) di Juni 2022.

PT Tirta Fresindo Jaya (Mayora Group)buka lowongan kerja untuk kualifikasi pendidikan minimal S1 dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

PT Tirta Fresindo Jaya (Mayora Group) dalam membuka lowongan kerja menyampaikan syarat usia maksimal 30 tahun.

PT Tirta Fresindo Jaya (Mayora Group)menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di seluruh wilayah operasional Jawa Timur.

Baca Juga: Link Live Streaming dan Prediksi Skor Madura United vs Persija di Piala Presiden 2022 

PT.TIRTA FRESINDO JAYA (Mayor group) merupakan anak perusahaan PT. MAYORA INDAH Tbk yang berdiri pada tahun 1977 dengan pabrik pertama berlokasi di Tangerang menjadi perusahaan pablik pada tahun 1990.

Kegiatan usaha serta jenis produk yang dihasilkan sesuai dengan anggaran dasarnya, kegiatan usaha perseroan diantaranya adalah dalam bidang industri.


Saat ini PT. Mayora Indah Tbk memproduksi dan memiliki 6 devisi yang masing masing menghasilkan berbeda namun terintegrasi.

Di Indonesia, perseroan tidak hanya dikenal sebagai perusahaan yang memproduksi makanan dan minuman olahan, tetapi juga dikenal sebgai market leader yang sukses menghasilkan produk produk yang menjadi pelopor pada kategorinya masing masing.

 Baca Juga: PT Panasonic Manufacturing Indonesia Buka Lowongan Kerja untuk S1, Penempatan Jakarta, Cek Syarat-Cara Daftar

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x