PT Berdikari Buka Lowongan Kerja Profesional untuk S1-S2, Tersedia 3 Formasi, Cek Syarat dan Cara Daftarnya

- 28 Juni 2022, 15:15 WIB
PT Berdikari (Persero) buka lowongan kerja untuk S1-S2
PT Berdikari (Persero) buka lowongan kerja untuk S1-S2 /Website PT. Berdikari (Persero)

PortalMagetan.com - Info lowongan kerja terbaru dari PT Berdikari di Juni 2022.

PT Berdikari buka 3 formasi  lowongan kerja untuk kualifikasi pendidikan minimal S1-S2 dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

PT Berdikari dalam membuka lowongan kerja menyampaikan syarat usia maksimal 45 tahun dengan pengalaman kerja antara 3-7 tahun.

PT Berdikari menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di seluruh wilayah operasional PT Berdikari.

 Baca Juga: Sinopsis Cinta Setelah Cinta, Selasa 28 Juni 2022: Ayu Mulai Membongkar Hubungan Terlarangnya Kepada Istri Sah

PT Berdikari (Persero) yang merupakan BUMN yang ditugaskan oleh pemerintah yang salah satunya turut serta berkontribusi mensukseskan program pemerintah untuk membantu meningkatkan penyediaan pangan hewani yang aman dan kesejahteraan peternak melalui kebijakan dan program pembangunan peternakan yang berdaya saing dan berkelanjutan dengan mengoptimalkan pemanfaatan sumber daya lokal.

Tujuan khususnya adalah terjaminnya ketersediaan benih dan bibit ternak yang berkualitas, meningkatkan populasi dan produktivitas dan meningkatkan serta mempertahankan status kesehatan hewan, jaminan keamanan produk dan meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat.

 


Saat ini PT Berdikari (Persero) kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juni 2022.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Berdikari (Persero) dengan kualifikasi sebagai berikut.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x