PT Rekayasa Engineering Buka Lowongan Kerja untuk S1, Tersedia 4 Formasi, Cek Syarat dan Cara Daftarnya

- 8 Juni 2022, 12:15 WIB
PT Rekayasa Engineering BukaLowongan Kerja di Juni 2022
PT Rekayasa Engineering BukaLowongan Kerja di Juni 2022 //IG @kemnaker

PortalMagetan.com - Info lowongan kerja terbaru dari PT Rekayasa Engineering di Juni 2022.

PT Rekayasa Engineering buka 4 formasi lowongan kerja untuk kualifikasi pendidikan S1, dengan jurusan sesuai dengan job yang tersedia.

PT Rekayasa Engineering dalam membuka lowongan kerja menyampaikan syarat pengalaman kerja 3-5 tahun, terbuka untuk fresh graduate.

PT Rekayasa Engineering menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di seluruh wilayah Jakarta.

Baca Juga: PT Persib Bandung Bermartabat Buka Lowongan Kerja untuk S1, Tersedia 2 Formasi, Cek Syarat dan Cara Daftarnya 

PT Rekayasa Engineering menyediakan Basic Engineering & Field Engineering, Front End Engineering Design (FEED), EPC Electrical & Instrument, EPC of Tank, dan EPC Services di berbagai area layanan engineering, sebagai berikut : Area Petrokimia dan Kimia, Oil & Area Pembangkit Listrik dan Gas, Area Semen dan Mineral, Areal Industri.

 

Perusahaan ini didirikan pada 27 Agustus 2001 sebagai anak perusahaan PT REKAYASA INDUSTRI dan secara bertahap berkembang dari Profit Center of Detailed Engineering dengan hanya beberapa karyawan menjadi perusahaan multi-service engineering yang sekarang mempekerjakan ratusan dari orang-orang.


Pendirian tersebut merupakan upaya untuk meningkatkan kompetensi kami di bidang engineering untuk melayani pasar industri yang lebih luas dan untuk memperluas bisnis engineering yang prospektif di masa depan.

 

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x