BUMN Pertambangan Buka Lowongan Management Acceleration Program untuk Lulusan S1, Simak Syarat dan Link Daftar

- 31 Mei 2022, 16:15 WIB
BUMN Pertambangan Buka Lowongan Kerja Besar-besaran di Mei 2022, Cek Selengkapnya
BUMN Pertambangan Buka Lowongan Kerja Besar-besaran di Mei 2022, Cek Selengkapnya //BUMN

PortalMagetan.com - Info lowongan kerja terbaru dari BUMN Pertambangan atau MIND ID (Mining Industry Indonesia) di Mei 2022.

BUMN Pertambangan atau MIND ID (Mining Industry Indonesia) buka lowongan kerja Management Acceleration Program,  kualifikasi pendidikan minimal S1 dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

BUMN Pertambangan atau MIND ID (Mining Industry Indonesia) dalam membuka lowongan kerja menyampaikan syarat usia maksimal 27 tahun dengan pengalaman kerja minimal 2 tahun.

BUMN Pertambangan atau MIND ID (Mining Industry Indonesia) menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di seluruh wilayah operasional MIND ID.

 Baca Juga: Sinopsis Cinta Setelah Cinta, Selasa 31 Mei 2022: Jahat Sekali Mama Mayang, Padahal Bukan Rina Pelakornya

Mining Industry Indonesia (MIND ID) merupakan Holding Industri Pertambangan Indonesia yang beranggotakan PT ANTAM Tbk, PT Bukit Asam Tbk, PT Freeport Indonesia, PT Inalum (Persero), dan PT Timah Tbk.

 

Kami hadir untuk mengeksplorasi, menjelajah, dan mencari. Mencari cara dan inovasi baru untuk memperoleh, mempelajari, dan mengelola potensi kekayaan sumber daya mineral dan batubara Indonesia dan industri pengolahannya, hingga memasarkan berbagai produk mineral tambang untuk menjadi sumber kebaikan untuk kemajuan bersama.

 


MIND ID adalah wajah Indonesia yang kaya akan sumber daya dan kaya akan talenta dari putra-putri Indonesia yang siap berkarya dan bersinergi memberikan yang terbaik bagi negeri.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x