PT Indofood CBP Sukses Makmur Buka Lowongan Kerja Management Trainee Sales untuk S1, Cek Syarat-Cara Daftarnya

- 31 Mei 2022, 14:15 WIB
PT Indofood CBP Sukses Makmur Buka Lowongan Management Trainee untuk S1 di Mei 2022
PT Indofood CBP Sukses Makmur Buka Lowongan Management Trainee untuk S1 di Mei 2022 //Indofood

PortalMagetan.com - Info lowongan kerja terbaru dari PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk – Nutrition & Special Foods Division di Mei 2022.

PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk – Nutrition & Special Foods Division buka lowongan kerja Management Trainee Sales dengan kualifikasi pendidikan minimal S1, jurusan sesuai job yang tersedia.

PT Indofood CBP Sukses MakmurTbk – Nutrition & Special Foods Division dalam membuka lowongan kerja menyampaikan syarat usia maksimal 25 tahun.

PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk – Nutrition & Special Foods Division menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di wilayah operasional PT Indofood CBP Sukses Makmur.

Baca Juga: Perbandingan HP Tahan Air dan Debu, Vivo X Note vs Samsung Galaxy S22 Ultra: Simak Harga dan Spesifikasinya 

Divisi Nutrisi & Makanan Khusus dibentuk untuk membantu memenuhi kebutuhan gizi anak-anak Indonesia, melalui penyediaan produk-produk makanan bernutrisi untuk bayi dan balita, juga minuman susu bernutrisi untuk ibu hamil dan juga ibu menyusui.

 

Divisi Nutrisi & Makanan Khusus menerapkan standar tertinggi di industri, terlihat pada fasilitas produksi di Padalarang yang merupakan salah satu fasilitas produksi makanan bayi terbesar di Asia Tenggara.


Melalui dua mereknya, Promina dan SUN, Divisi Nutrisi & Makanan Khusus menghadirkan berbagai makanan bayi berkualitas yang sesuai dengan masa pertumbuhan, seperti bubur sereal, bubur tim, sup mi dan biskuit, serta susu untuk ibu hamil dan untuk ibu menyusui.

 

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x