Bank BTN Buka Lowongan Kerja Officer Development Program untuk S1-S2, Cek Syarat-Link Daftarnya

- 13 April 2022, 19:15 WIB
Bank BTN Buka LOwongan ODP IT di April 2022/ Instagram @homeofbtners
Bank BTN Buka LOwongan ODP IT di April 2022/ Instagram @homeofbtners /

PortalMagetan.com - Info lowongan kerja terbaru Bank BTN atau PT Bank Tabungan Negara di April 2022.

Bank BTN atau PT Bank Tabungan Negara buka lowongan kerja untuk Officer Development Program (ODP) IT dengan kualifikasi pendidikan S1-S2 dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

Bank BTN atau PT Bank Tabungan Negara dalam membuka lowongan kerja menyampaikan  syarat usia maksimal 28 tahun dengan IPK minimal 3.00

Bank BTN atau PT Bank Tabungan Negara menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di seluruh wilayah Jakarta, Surabaya, Bandung dan Yogyakarta

Baca Juga: Jadwal Vaksin Booster di Magetan, Besok Kamis, 14 April 2022, di 7 Lokasi Ini,Simak Cara Daftar dan Syaratnya 

PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk atau BTN adalah perusahaan BUMN keungan perbankan yang menjalankan bisnis berdasarkan kaidah industri dan niaga yang sehat, memiliki sumberdaya yang mampu menghasilkan value creation, comply dengan peraturan dan memiliki arah serta strategi yang jelas.

Sejalan dengan implementasi Nawa Cita yang dicanangkan oleh Pemerintah yakni Program Sejuta Rumah merupakan salah satu agenda dalam transformasi BUMN yaitu perbankan dan jasa keuangan serta ekonomi kerakyatan.


 

Peran penting daripada BTN adalah sangat strategis dalam mendukung pelaksanaan program tersebut terutama dari sisi perbankan dalam pembiayaan perumahan untuk rakyat.

Berkaitan dengan akselerasi Program Sejuta Rumah, BTN berkomitmen untuk melanjutkan agenda transformasi yang telah Perseroan jalankan dalam rangka mengokohkan landasan pertumbuhan secara berkelanjutan.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Lowonganterpadu.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x